Translate

Bila ICO File Tidak Menampilkan Ikon di Windows Explorer

http://img.photobucket.com/albums/v374/vishaal_here/Windows-1.png


The ICO file. Tidak menampilkan ikon di Explorer. Biasanya Windows Explorer menampilkan ikon yang terpisah untuk masing-masing. ICO file tapi kadang-kadang mulai menunjukkan ikon default sistem untuk semua. ICO file. Ini terjadi ketika ico asosiasi. File hilang atau rusak di registri Windows.

Artikel ini akan membantu Anda dalam memperbaiki masalah ini dan Anda akan mendapatkan ikon yang sebenarnya untuk semua berkas ICO.

http://img.photobucket.com/albums/v374/vishaal_here/Repair_Icon_Files.png

Cukup download file ZIP berikut:

Download Link

Ekstrak dan jalankan file REG.. Itu akan meminta konfirmasi, menerimanya dan restart sistem anda. Itu akan mengatasi masalah.

0 komentar

Sharing is caring. Share this article now!

0 komentar:

Poskan Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan klik "Sitemap" dan daftarkan email anda di menu "Subscribe", Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik "SKIP AD" kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......