Cara Aktifkan Fitur Tersembunyi Multi Login di Yahoo! Messenger?

Apakah Anda tahu Yahoo! Utusan telah built-in mendukung untuk multiple login tapi tersembunyi dan tidak diaktifkan?

Secara default Anda hanya dapat menggunakan Yahoo tunggal ID untuk login ke Yahoo!! Messenger dan jika Anda mencoba menjalankan contoh lain dari utusan, tidak akan berjalan.

Tapi di sini saya akan menceritakan sebuah trik yang sangat sederhana dan kecil untuk mengaktifkan fitur multi-login Yahoo messenger dan! Anda akan dapat menjalankan beberapa contoh dari Yahoo! Messenger dan login ke Yahoo terpisah! Account tanpa masalah apapun dan tanpa menggunakan setiap utilitas pihak 3.

Berikut adalah screenshot dari menjalankan 2 contoh Yahoo! Yahoo messenger dengan 2 berbeda! account:

http://img.photobucket.com/albums/v374/vishaal_here/YahooMultiMessenger.jpg


Jadi di sini adalah langkah-demi-langkah tutorial untuk mengaktifkan fitur Multi-login di Yahoo! Messenger:

1. Buka regedit dan pergi ke:

HKEY_CURRENT_USER \ Software \ yahoo \ pager \ Test

2. Pada sisi kanan panel, menciptakan nilai DWORD baru Plural dan set nilainya ke 1

3. Itu saja. Tutup registry editor dan sekarang Anda dapat mulai beberapa contoh Yahoo! Messenger dan login ke Yahoo beberapa account dalam satu sistem!.

PS: Jika Anda tidak ingin melakukan tugas secara manual dan ingin sebuah skrip registri siap pakai, kemudian download berikut file ZIP, ekstrak dan kemudian jalankan file REG diekstraksi
. Itu akan meminta konfirmasi, menerimanya dan Anda lakukan:

Yahoo_Messenger_Multi_Login_Patch

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan ke SITEMAP dan daftarkan email anda untuk mengetahui hal baru di sini melaui menu SUBSCRIBE VIA EMAIL, Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik SKIP AD; kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......