Computerisasi TCP/IP BlackBerry


























Cara Konfigurasi Kendali akses internet di BlackBerry









Anda tertarik, jika anda ingin melakukan hal-hal berikut, terutama jika anda adalah kosumen individu daripada pengguna perusahaan besar


* Jalankan BES-diperlukan perangkat lunak Internet tanpa BES!
* Instant Messaging, AIM, ICQ, MSN (Verichat, WebMessenger, BerryVine, IM +, dll)
* Full HTML browsing web kemampuan (Reqwireless, BlackBerry Browser, dll)
* IRC chatting (virca, wlirc, dll)
* Telnet / ssh (Idokorro, dll)
* Tidak BES needed! Tidak MDS needed!

Mudah 1-2-3 Petunjuk:

1. Upgrade BlackBerryOS
Anda perlu BlackBerry dengan OS 3,8 atau lambat. Jika Anda memiliki versi dari BlackBerryOS, silahkan Download BlackBerryOS 4.0 dan menginstalnya pada BlackBerry Anda terlebih dahulu.
.
2. Mengkonfigurasi BlackBerry & Your Carrier
Pada genggam BlackBerry, masuk ke Pilihan -> TCP
Ada pilihan baru di BlackBerryOS 3.8 dan kemudian. Lalu isi APN dengan APN yang disediakan di bawah ini listead pos, yang sesuai dengan operator Anda. Jika tidak ada nama pengguna atau sandi yang disediakan, biarkan kosong. Kalau saja nama pengguna disediakan, lalu pergi di password. Juga, mengabaikan alamat IP Gateway, kecuali Anda secara khusus Blackberry memiliki sebuah textbox untuk memasukkan alamat IP masuk "APN" berarti "Access Point Name". Setelah Anda menyimpan informasi APN, Anda harus reboot BlackBerry Anda dengan menghapus dan reinserting baterai.
.
3. Jalankan Internet Software BlackBerry
Sekali Anda telah mengisi informasi ini, aplikasi internet Anda harus bekerja pada BlackBerry Anda. TCP / IP membuat perangkat lunak Internet bekerja, termasuk chat software: Verichat, WebMessenger, IRC, Telnet / SSH, Web browsing, dll

Kadang-kadang, beberapa aplikasi pada BlackBerry perlu memiliki APN gateway atau informasi yang dimasukkan secara langsung ke dalamnya. Ini tidak umum.

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan ke SITEMAP dan daftarkan email anda untuk mengetahui hal baru di sini melaui menu SUBSCRIBE VIA EMAIL, Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik SKIP AD; kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......