Translate

Spesifikasi Minimum untuk Office 2010

"Alex Dubec", Program Manager pada Kantor Trustworthy tim Kinerja Komputasi mengumumkan persyaratan sistem untuk Microsoft Office 2010.

Menurut pengumuman:

CPU dan RAM persyaratan untuk Office 2010 adalah sama seperti untuk Office 2007, jadi jika komputer Anda memenuhi persyaratan sistem Office 2007, anda dapat menjalankan Office 2010. Sebuah chipset grafis akan membantu meningkatkan kinerja fitur tertentu dan disk footprint telah meningkat (lebih pada titik-titik ini nanti), tetapi sebagai aturan umum:

* Jika komputer anda sekarang dapat menjalankan Office 2007, ia dapat menjalankan Office 2010.
* Jika Anda membeli laptop atau netbook baru, ia dapat menjalankan Office 2010.
* Jika Anda memiliki komputer dengan prosesor multi-core, hal itu dapat menjalankan Office 2010 lebih cepat.
* Jika komputer Anda saat ini berjalan Office 2003, mungkin bahwa ia dapat menjalankan Office 2010 (memeriksa persyaratan untuk memastikan).

Persyaratan Sistem Minimum:

* Intel Pentium III processor, 500 MHz
* 256 MB PC100 SDRAM
* Windows XP Professional dengan Service Pack 3

Jika Anda menjalankan Windows Vista, Windows 7, atau Windows Server 2008, Anda mungkin sudah memiliki sebuah mesin yang jauh melebihi persyaratan minimum untuk Office 2010.
0 komentar

Sharing is caring. Share this article now!

0 komentar:

Poskan Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan klik "Sitemap" dan daftarkan email anda di menu "Subscribe", Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik "SKIP AD" kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......