AniBizSoft PDF to Word Converter



Dari berbagai software tersebut, hasilnya masih belum memuaskan. Baru ketika mencoba AniBizSoft PDF to Word Converter, hasilnya memang layak diacungi jempol.

Biasanya software ini berbayar, tetapi saat ini bisa kita dapatkan lisensi resminya gratis untuk versi 2.5.3.

AnyBizSoft PDF to Word Converter merupakan software untuk konversi dokumen PDF menjadi word, baik word 2010 (.docx), 2007 (.docx) atau 2003 (.doc). Text asli di pdf, layout, gambar dan hyperlink dapat dipertahankan dan mirip sesuai aslinya. Hanya dengan satu kali klik saja, maka kota dapat mengkonversi file pdf dengan mudah dan cepat.

Beberapa fitur Software ini antara lain :

  • Tampilan yang sederhana, sehingga memudahkan
  • Kemampuan mengkonversi secara penuh atau halaman tertentu saja
  • Konversi banyak file PDF sekaligus
  • Konversi File PDF dengan klik kanan file dan memilih menu “Convert with AnyBizSoft PDF to Word Converter”
  • Konversi file PDF yang di enkripsi dengan memberikan passwordnya.
  • Mendukung Office word 2010, 2007 dan 2003
  • Mendukung spesifikasi Adobe PDF 1.0 – 1.7

Setelah saya mencoba mengkonversi 2 ebook sekitar 400 halaman, hasilnya memang bagus, susunan atau layout bisa sama persis dengan aslinya. Hanya daftar isi yang kurang pas perataan halamannya.

Sistem yang didukung : Windows 2003/XP/Vista dan Windows 7 32 bit ada juga versi untuk Macintosh. Selain itu di komputer harus terinstall Microsoft Word 2003/2007 atau 2010.

Cara mendapatkan Kode Registrasi

Untuk mendapatkan kode registrasi atau serial number gratis, silahkan membuka halaman Promosi http://www.anypdftools.com/pdf-to-word-get-keycode.html. selanjutnya, isikan Nama depan, belakang dan Email, lalu klik Send my keycode. Maka serial number akan langsung terkirim ke email kita.

Selanjutnya, download program installasi dari link berikut : anybisoft-zpdf-to-word_free.exe ( sekitar 6.15 MB). Setelah itu install dan gunakan email dan serial number yang sudah diberikan untuk mengaktifkan menjadi full version.

by ebsoft berbagai cara gratis konversi pdf ke dokumen

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan ke SITEMAP dan daftarkan email anda untuk mengetahui hal baru di sini melaui menu SUBSCRIBE VIA EMAIL, Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik SKIP AD; kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......