Translate

Download Emsisoft Emergency Kit

Ada berbagai cara untuk mengatasi komputer yang sudah terinfeksi virus/malware ketika antivirus yang terinstall sudah tidak manjur lagi. Sebelumnya saya sudah pernah membahas salah satu tekniknya dengan bantuan Bootable CD. Kali ini kita bisa memanfaatkan software gratis dari Emsisoft yang merupakan salah satu vendor pembuat software security, yaitu Emsisoft Emergency Kit.

Emsisoft Emergency Toolkit merupakan koleksi software atau program yang dapat dijalankan langsung dari windows tanpa perlu melakukan installasi (portable). Kita dapat langsung melakukan scan dan membersihkan komputer yang terinfeksi virus. Hal ini tentu sangat membantu, karena biasanya komputer yang terinfeksi virus tidak akan bisa di install antivirus.

Fitur-fitur

Program ini terdiri dari 4 komponen utama, yaitu :

  • Emsisoft Emergency Kit Scanner, merupakan aplikasi scanner malware (virus, trojan, worm, spyware, adware, keylogger dan sebagainya), dengan menyertakan tampilan grafis. Untuk menjalankannya tinggal double klik file a2emergencykit.exe yang ada di folder EmsisoftEmergencyKit\Run.
  • Emsisoft Commandline Scanner, mempunyai fitur yang sama dengan Emergency Kit Scanner, tetapi tanpa tampilan grafis dan dijalankan dari command prompt. Bermanfaat untuk pengguna yang sudah mahir, serta otomatisasi pekerjaan.
  • Emsisoft HiJackFree, HiJackFree merupakan tool untuk mendeteksi dan menghapus malware secara manual. Dengan tool ini kita bisa mengatur semua aplikasi yang berjalan, service, driver, autorun, port, host file dan lainnya.
  • Emsisoft BlitzBlank, merupakan tools bagi pengguna ahli dan bagi yang sering berinteraksi dengan pembasmian virus. Virus/malware terkadang tidak mudah dihapus, dengan BlitxBlank penghapusan dapat dilakukan ketika booting sebelum windows dan program lain berjalan.

Emergency Kit ini menyertakan update sesuai dengan software antivirus berbayar Emsisoft terbaru, Emsisoft Anti-Malware. Untuk versi 1.0.0.22 di artikel ini, update terakhir adalah tanggal 17 Oktober 2010, sehingga masih cukup baru. Setelah dijalankan kita juga bisa langsung meng-update terlebih daulu.

Download

Software ini dapat berjalan di Windows XP, 2003/2008 Server, Vista and 7 baik 32bit maupun 64bit. Download Emsisoft Emergency Kit (102 MB), selanjutnya extract file zip ini ke hardisk atau USB Flashdisk untuk segera digunakan. Aplikasi ini juga tersedia dalam paket yang terpisah, Misalnya kita hanya memerlukan HiJackFree saja. Informasi selengkapnya dari Emsisoft


Source And Mamber Ebsoft.web.id

0 komentar

Sharing is caring. Share this article now!

0 komentar:

Poskan Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan klik "Sitemap" dan daftarkan email anda di menu "Subscribe", Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik "SKIP AD" kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......