Website Terbaik Untuk Download Terbaik

PC Mag: The Best Free Software of 2010



PC Mag merupakan salah satu majalah yang cukup populer, di websitenya kita juga bisa mendapatkan Daftar Software terbaik 2010. Meskipun penyajiannya tidak sebagus dua situs sebelumnya, tetapi cukup membantu dalam mencari software gratis terbaik.

Disini ditampilkan sekitar 196 software gratis terbaik dari berbagai kategori seperti: Anti Malware, Audio, Blogging, File Sharing, Finance, Graphics, Maps, MEdia Manager, Operating Systems, Printing, System Utilities dan sebagainya. Selengkapnya silahkan kunjungi The Best Free Software of 2010

Sepertinya dengan ketiga website diatas sudah cukup bagi yang ingin tahu software terbaik di masing-masing kategori. Jika anda penggemar software Opensource, dari sourceforge.net kita juga bisa mendapatkan software opensource terbaik (piilhan) di beberapa kategori seperti File Sharing, Backup, Security, Games, Software Development, System Admin, Business dan Audio/Video. Jika hal ini masih kurang, silahkan membuka tulsan saya sebelumnya 5+ Situs Besar Download Software Gratis


Makeuseof: The Best of Windows Software



makeuseof.com merupakan alah satu blog yang cukup populer dan belum lama ini merilis software-software terbaik untuk windows. Jika Gizmos Freeware masih terlalu banyak dan masih membingungkan, di sini ditampilkan software-software pilihan saja.

Sampai tulisan ini dibuat, ditampilkan 90 software gratis terbaik (pilihan) dari berbagai kategori, seperti : Antivirus, Malware Removal, Firewall, Defragmeters, File Recovery, Uninstaller, Backup, System Maintenance, Browser , dan sebagainya. Kita tidak perlu susah-sudah browsing memilih software, karena semuanya ditampilkan dalam satu halaman. Selengkapnya kunjungi The Best of:Windows Software (makeuseof)


Gizmos Freeware



Ini merupakan website komunitas yang melakukan review terhadap berbagai software gratis (freeware). Masing-masing software dikategorikan dalam kategori tertentu seperti misalnya : Security, Networking, Antivirus, Educational, Home & Office, MUltimedia, Programming, Linux Tools, System Tools dan lainnya. Selain dalam kategori umum, kita juga bisa melihat Daftar sofware pilihan editor, Linux software, portable apps dan juga windows 64-bit.

Di setiap kategori ditampilkan daftar software-software gratis yang tersedia, selanjutnya dipilih beberapa software terbaik di tiap ketegori, peringkatnya serta ukuran file dan tempat download software tersebut. Untuk mengetahui lebih lengkap silahkan kunjungi Gizmos Freeware Reviews, untuk kategori Klik saja bagian Freeware Categories dan untuk Pilihan Editor pilih Best Freeware Lists

Credit: ebsoft.web.id

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan ke SITEMAP dan daftarkan email anda untuk mengetahui hal baru di sini melaui menu SUBSCRIBE VIA EMAIL, Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik SKIP AD; kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......