Translate

RIVAL TuneUp Utilities '11 "Win Utilities 9.97 - Ringan dengan Segudang Kelebihan



Aplikasi yang termasuk ke dalam kategori System Optimizer ini bener-bener ringan dan dilengkapi sekitar 24 modul aplikasi dan tool yang sangat bermanfaat. Gimana gak tertarik gan, Win Utilities ini mampu memproteksi file EXE agan agar tidak dibuka atau di-eksekusi pihak-pihak yang tidak memiliki otoritas (punya game buat dipake ndiri, protek aja pake ini). Selain itu ada juga fasilitias File Splitter yang berguna untuk memecah file menjadi bagian-bagian kecil (untuk kepentingan upload misalnya) untuk kemudian nanti bisa disatukan lagi sebagaimana bentuk file asal sebelumnya.

Yang tidak kalah menariknya, Win Utilities juga dilengkapi dengan undelete untuk mengembalikan file-file yang telah kita hapus. Autoshutdown, yang tentunya jadual "pembunuhannya" bisa kita atur sesuai dengan kebutuhan kita.

Kalau di atas dah kita bahas mengenai EXE protector, Win Utilities juga dilengkapi dengan module (baca: aplikasi) document protector yang berguna untuk melindungi semua data maupun dokumen kita. Kalau kita males mencari secara manual file-file ganda, WU juga dilengkapi dengan duplicate file finder yang tentu akan memudahkan kita untuk mencari file-file yang dobel pada storage penyimpanan kita.

Fungsi-fungsi standar laiknya System Optimizer tentu ada pada aplikasi ini, seperti tool buat registri, startup, defrag (lainnya pelajari sendiri ya gan, capek nih ). Total, ada sekita 24 aplikasi yang siap mengawal kita menggunakan OS Windows secara lebih maksimal dengan tanpa menafikkan bahwa Anti Virus tetap harus mendapatkan perhatian semestinya.

Ada request SS ketika WU running ngambil resource memori sekitar berapa ni dia
Silahkan download di sini aplikasinya gan:

http://www.mediafire.com/?wchw3nwxb4pvva3

http://hotfile.com/dl/104288889/02fb..._9.97.zip.html 0 komentar

Sharing is caring. Share this article now!

0 komentar:

Poskan Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan klik "Sitemap" dan daftarkan email anda di menu "Subscribe", Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik "SKIP AD" kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......