Ubah Desktop Anda ke Desktop Multi-Touch Real 3D

BumpTop 3D desktop, Real 3D MultiTouch Desktop



Cara desktop Windows berperilaku, belum berubah sejak tiga belas tahun. Semua Its ikon yang sama, kasar dan kaku terbaring bengong di desktop dingin. Sekarang adalah saat Anda dapat memberikan desktop Anda sedikit tambahan. Bawa desktop Anda untuk kehidupan nyata 3 Dimensi seperti. Atur ikon di tumpukan atau kelompok. Dibutuhkan hanya beberapa klik atau gerakan jari Anda lakukan dengan semua data pada desktop Anda untuk mengaturnya dengan cara yang Anda inginkan di lingkungan real 3D.


BumpTop adalah menyenangkan, desktop 3D intuitif yang membuat Anda tetap terorganisir dan membuat Anda lebih produktif. Seperti meja yang nyata, tetapi lebih baik. Sekarang dengan mouse mengagumkan dan gerakan multi-sentuh, Anda akan mengalami desktop Anda yang belum pernah sebelumnya. Desktop Anda tidak harus menjadi kuburan membosankan untuk file yang hilang dan terlupakan lagi! Transform dengan BumpTop. Buat desktop yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan gaya. MAC dan Linux juga tersedia.

Fitur Multitouch membutuhkan Windows 7 dukungan sentuhan hardware,
Persaratan minimal dari perangkat keras dan perangkat lunak yang harus di penuhi agar software Real Desktop ini dapat bekerja dengan normal ialah minimal menggunakan salah satu sistem operasi Windows 7, windows Vista atau windows XP. Dan di komputer anda sudah harus terpasang atau terinstall DirectX 9.0c. Minimal menggunakan prosesor berkecepatan intel atau AMD 1,5 Ghz, memory minimal 256 MB, vga minimal menggunakan memory 64Mb dan resolusi monitor minimal 800 x 600 dpi .

Download BumpTop (Windows 7)


Download Real Dekstop (Windows XP)


0 komentar:

Posting Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan ke SITEMAP dan daftarkan email anda untuk mengetahui hal baru di sini melaui menu SUBSCRIBE VIA EMAIL, Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik SKIP AD; kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......