Download Anti Netcut







Netcut digunakan untuk memotong (cut off) koneksi internet yang terhubung satu jaringan dengan kita baik menggunakan Wireless atau wifi/hotspot maupun melalui LAN yang ada dikantor,sekolah,café serta kampus.Biasanya dengan memotong koneksi orang lain,maka akses bandwith kita akan semakin besar dikarenakan semua jaringan hanya milik kita setelah kita memotong koneksi internet orang lain.Terlebih dahulu kita harus mengetahui IP komputer kita,jangan sampai IP kita potong sendiri.Maka otomatis internet kita akan mati.

Download Netcut 3 Full support windows 7 | Cara Menggunakan nya


Penggunaan Netcut ini cukup mudah,tinggal buka Netcut anda kemudian secara otomatis maka Netcut akan menscan IP yang disekitar kita.Maka akan muncul beberapa IP komputer yang satu jaringan internet dengan kita.Silahkan pilih IP teman kita yang ingin di cut off atau yang ingin dimatikan koneksi internetnya.Koneksi teman tersebut tidak akan bisa hidup/on sebelum kita RESUME atau kita Enable koneksinya dari Netcut kita.

Saran : 

1.  Disable dahulu antivirus anda( saya menggunakan ESET SMART SECURITY 6 jadi saya disable dahulu,baru netcut saya jalankan,biasanya yang menggunakan ESET SMART SECURITY akan mendeteksi netcut sebagai virus,padahal netcut tidak berbahaya bagi keamanan sistem kita).
2.  Semakin banyak IP komputer yang discan ,maka otomatis semakin banyak memori yang digunakan oleh komputer/laptop.Jangan sampai gara-gara netcut komputer anda jadi lambat ataupun hang.
3.  Gunakan Netcut ini secara bijak,jangan sampai orang lain mengetahui bahwa andalah  penyebab koneksi internetnya mati.Bisa-bisa anda di lemparin sandal………. Jadi gunakan secara bijaksana.


Bagai mana cara mengatasi Netcut ??
1.  kalau anda merasa sudah diusili seseorang, pertama ganti aja dulu IP addresnya untuk menghindar, kalau boleh ubah kedekat dengan IP server untuk mengelabuhinya, kalau dia tetap mengulah. Telepon semua pasukan geng anda.
 
Akan tampak tabel yang berisi daftar IP yang sedang aktif, Kemudian pilih Ip yang akan dicut, lalu tekan tombolcut off. Maka jatah bandwidth dari Ip tadi akan beralih kepada Ip kita.. dan Ip yang dicut tidak akan dapat terkoneksi ke server sebelum anda me-resumenya atau sebelum dia mengganti Ipnya..

Original Article from: http://utuy-semrawut.blogspot.com/2012/01/cara-menggunakan-netcut.html
Copyright Utuy-Semrawut
2.  cek ARP apakah ada orang yg memakai net cut. start menu > run > ketik "cmd" atau command prompt > ketik lagi "arp -a" untuk melihat IP router, kalau ada lebih dari satu IP router, maka pertimbangkanlah niat anda untuk ber online atau laporkan ke server tentang hal ini.


3. Download dan running Anti Netcut.


Bagaimana Install Netcut di Windows Seven ???


Jika sudah, begini cara menggunakannya..
1. Install programnya,
a.klik kanan sotware nya
b.pilih properties
c.pilih compatibelity
d.centang run is compatibelity,,,,,,, dan pilih windows xp3
e.Klik apply dan ok
f.Klik 2 kali software nya,dan selesaikan proses instal

2. lalu instal winpcap4 kalau belum punya,silahkan download disini

3. Setelah programnya terinstal, buka program netcut tersebut. Akan tampak tabel yang berisi daftar IP yang sedang aktif, Kemudian pilih Ip yang akan dicut, lalu tekan tombolcut off. Maka jatah bandwidth dari Ip tadi akan beralih kepada Ip kita.. dan Ip yang dicut tidak akan dapat terkoneksi ke server sebelum anda me-resumenya atau sebelum dia mengganti Ipnya..



0 komentar:

Posting Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan ke SITEMAP dan daftarkan email anda untuk mengetahui hal baru di sini melaui menu SUBSCRIBE VIA EMAIL, Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik SKIP AD; kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......