Download Free Final Unistaller

Meng-install dan uninstall software di sebuah komputer adalah hal yang biasa dilakukan oleh pengguna komputer. 

Download Keygen dan Final Unistaller
Apalagi penggemar aplikasi-aplikasi yang sering mencoba software satu dan seterusnya. Kalau dirasa sudah tidak dipergunakan lagi maka uninstall program adalah jalan yang terbaik. Dalam OS Windows ada beberapa cara untuk meng uninstall suatu program. Kebanyakan adalah dengan menggunakan fasilitas "uninstall" yang sudah tersedia saat kita menginstall suatu program.
Cara yang lain adalah dengan menggunakan fasilitas "add or remove programs" yang terdapat pada control panel. Kedua cara tersebut diatas akan menghapus program-program yang telah terpasang di komputer. Akan tetapi cara tersebut masih meninggalkan jejak-jejak file program tersebut di komputer, termasuk pengaturan di registry, yang otomatis juga kalau dibiarkan akan berpengaruh pada kinerja komputer. Artinya disini bahwa uninstall melalui cara tersebut diatas tidak menghapus seluruh file-file program yang di uninstall.

Final Uninstaller adalah sebuah software uninstall yaitu aplikasi yang berfungsi untuk membantu proses uninstall suatu program di komputer secara tuntas, tidak meninggalkan jejak-jejak file yang tertimbun di dalam komputer yang sudah tidak dipergunakan lagi. Penggunaannya pun relatif sangat mudah, tinggal jalankan programnya, klik scan >> pilih program yang mau diuninstall ( satu persatu ) >> klik clean. Maka biarkan aplikasi ini bekerja dan ikuti instruksi selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan ke SITEMAP dan daftarkan email anda untuk mengetahui hal baru di sini melaui menu SUBSCRIBE VIA EMAIL, Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik SKIP AD; kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......