Translate

Uraian buat domain dengan Dinamic DNS

Sistem Nama Domain dia, atau DNS, digunakan untuk dibaca manusia-hostname, seperti www.dyndns.com, menjadi mesin-dibaca alamat IP, seperti 63.208.196.66. DNS juga memberikan informasi lain tentang nama domain, seperti layanan mail.
Mengapa DNS penting?

DNS adalah seperti buku telepon untuk Internet. Jika Anda tahu nama orang, tetapi mereka tidak tahu nomor telepon, Anda dapat melihat di atas sebuah buku telepon. DNS menyediakan layanan yang sama ke Internet: Bila Anda kunjungi http://www.dyndns.com dalam browser, komputer anda menggunakan DNS untuk mengambil alamat IP website, 63.208.196.66. Tanpa DNS, anda hanya akan dapat mengunjungi website kami (atau situs) dengan mengunjungi alamat IP-nya secara langsung, seperti http://63.208.196.66.

www.dyndns.com, komputer berikut beberapa langkah untuk menghidupkan manusia-dibaca alamat web ke dalam mesin-dibaca alamat IP. Ini terjadi setiap kali Anda menggunakan nama domain, apakah Anda melihat situs, mengirimkan email, atau mendengarkan stasiun radio internet.
Langkah 1: Meminta informasi

Proses ini dimulai ketika komputer Anda meminta Anda untuk menyelesaikan hostname, seperti mengunjungi http://www.dyndns.com. Pertama komputer Anda terlihat adalah lokal DNS cache, yang menyimpan informasi komputer Anda yang baru saja diambil. Jika komputer Anda sudah tidak tahu jawabannya, diperlukan untuk melakukan kueri DNS untuk mencari tahu.

Langkah 2: Ask the recursive DNS server

Jika informasi tidak disimpan secara lokal, permintaan komputer Anda (kontak) ISP dari recursive DNS server. Ini khusus komputer melakukan legwork dari permintaan DNS untuk Anda. Recursive server ada cache mereka sendiri, sehingga proses biasanya berakhir di sini, dan informasi yang dikembalikan ke pengguna.
Langkah 3: Tanya root nameservers

Recursive server jika tidak ada yang terbaik, mereka permintaan root nameservers. Sebuah nameserver adalah sebuah komputer yang jawaban pertanyaan tentang nama domain, seperti alamat IP. Tigabelas yang root nameservers sebagai jenis telepon papan untuk DNS, mereka tidak tahu jawabannya, tapi mereka dapat langsung kami permintaan kepada seseorang yang tahu di mana mencarinya.
Langkah 4: Tanyakan pada TLD nameservers

Root nameservers akan melihat dulu bagian dari permintaan, membaca dari kanan ke kiri - www.dyndns.com - dan langsung kami ke Atas permintaan-Level Domain (TLD) untuk nameservers. Com. Setiap TLD, seperti. Com,. Org, dan. Kami, memiliki set nameservers, yang bertindak seperti resepsionis untuk setiap TLD. Server-server ini tidak memiliki informasi yang kami butuhkan, namun mereka dapat kita lihat secara langsung ke server yang memiliki informasi.
Langkah 5: Tanya server DNS yang berwibawa

TLD the nameservers meninjau berikutnya bagian dari permintaan - www.dyndns.com - dan langsung kami permintaan ke nameservers bertanggung jawab untuk domain ini. Authoritative nameservers ini bertanggung jawab untuk mengetahui semua informasi tentang domain yang spesifik, yang disimpan dalam DNS records. Ada banyak jenis catatan, yang masing-masing berisi berbagai jenis informasi. Dalam contoh ini, kami ingin tahu alamat IP untuk www.dyndns.com, jadi kami meminta berwibawa nameserver untuk Alamat Record (A).
Langkah 6: Ambil catatan

Recursive server yang mengambil A catatan untuk www.dyndns.com dari nameservers berwibawa, dan menyimpan catatan dalam cache lokal. Apakah ada orang lain meminta tuan rumah untuk merekam www.dyndns.com, yang akan recursive server sudah ada jawabannya, dan tidak perlu melalui proses lookup lagi. Semua memiliki catatan waktu ke-hidup-nilai yang seperti tanggal kadaluwarsa, setelah beberapa waktu, server yang recursive perlu meminta salinan baru merekam untuk memastikan informasi yang tidak menjadi basi .
Langkah 7: Menerima yang terbaik

Bersenjata dengan terbaik, recursive server A kembali merekam kembali ke komputer Anda. Komputer Anda menyimpan catatan dalam cache, membaca alamat IP dari catatan, kemudian melewati informasi ini ke browser anda. Browser kemudian akan membuka koneksi ke server web dan menerima situs web.

Seluruh proses ini, dari awal hingga selesai, hanya membutuhkan waktu untuk menyelesaikan milidetik.
0 komentar

Sharing is caring. Share this article now!

0 komentar:

Poskan Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan klik "Sitemap" dan daftarkan email anda di menu "Subscribe", Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik "SKIP AD" kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......