Translate

Produk baru DELL Inc Charger Wifi




Dell Inc memperkenalkan ultra-tipis laptop bisnis premi pada hari Selasa yang pertama agar pengguna dapat melakukan jauh dengan sebagian besar kabel dan kawat - termasuk kabel power.
Berita terbaru dari Hardware Systems


Dell Inc memperkenalkan ultra-tipis laptop bisnis premi pada hari Selasa yang pertama agar pengguna dapat melakukan jauh dengan sebagian besar kabel dan kawat - termasuk kabel power.

Mulai dari $ 1.999, Z Latitude dapat diisi ulang dengan menempatkannya pada buku catatan khusus berdiri bahwa menciptakan sebuah "induktif pengisian" lapangan tanpa kabel mirip dengan sikat gigi atau alat cukur listrik pengisi daya, kata Steve Belt, wakil presiden teknik untuk klien bisnis Dell grup hardware .

Pengisi daya induksi bekerja dengan kumparan induksi pada Lintang Z untuk mengisi baterai secepat kabel konvensional pengisi daya, kata Belt. Hal ini juga 70% efisien, sehingga lebih baik daripada sistem pengisian induktif khas bahwa limbah 50% dari listrik yang dikirim melalui mereka. Meskipun daya bergelombang dalam bidangnya, kata Sabuk pengisi daya tidak akan mempengaruhi perangkat terdekat.

Selain pengisian induktif, Dell juga menawarkan pilihan docking station nirkabel Ultrawideband didasarkan pada teknologi. Ditempatkan di dekat meja pengguna, docking station yang meliputi beberapa konektor USB, konektor DVI video, dan audio jack, yang terhubung melalui koneksi kabel.

Z Latitude harus dibawa hanya dalam waktu sekitar 9 meter dari docking station untuk itu dihubungkan kabel ke port tersebut dan perangkat, kata Belt.

Sabuk mengatakan perangkat itu "architected dan dipahami oleh Dell," dan akan membantu Lintang Z pengguna menciptakan sebuah "baik, bersih meja." Perangkat yang dibangun oleh mitra Dell yang identitas dia menolak mengungkapkan.

Kumparan dan peningkatan notebook berdiri datang bersama sebagai sebuah $ 199 set, sementara docking station juga biaya $ 199, yang berarti bahwa pengguna menginginkan lingkungan dekat-nirkabel harus menambahkan hampir $ 400 di atas Latitude Z $ 1.999 harga dasar.

Latitude Z, yang berbobot dan £ 4,5 setipis 0.5-inci, akan juga menjadi notebook pertama untuk kapal dengan lingkungan instan-on Dell mengumumkan tahun lalu disebut Latitude ON, Belt kata.

ON Lintang kecil di dalam motherboard sekunder Z yang mencakup ARM prosesor, grafis dan Wi-Fi chip dan banyak lagi, dan menjalankan sebuah berat-versi modifikasi dari Linux yang Sabuk de
clined untuk nama, selain untuk mengatakan tidak, bertentangan dengan satu laporan, Novell Inc 's Suse Linux Enterprise Desktop.

Latitude ON pengguna akan dapat menulis e-mail, menelusuri Web, bahkan terhubung melalui VPN ke server Microsoft Exchange, Belt kata. Dalam modus powered terendah, Latitude ON dapat melakukan sinkronisasi secara nirkabel melalui Wi-Fi setiap enam menit dan berjalan selama 48 jam, katanya. Real-time mode dapat berjalan selama sampai 12 jam.

Latitude ON akan datang standar di semua Latitude Zs. Ini juga akan tersedia sebagai pilihan bagi $ 199 Dell Latitude subnotebooks, yang E4200 dan E4300. Tidak datang dengan desktop pemutar video seperti QuickTime, tapi Adobe Flash media player akan datang kemudian, Belt kata.

Latitude CPU Z lainnya baik termasuk Intel ultra-low-voltage (ULV) Core 2 Duo SU9600 (1.6 GHz) atau yang serupa ULV SU9400 (1.4 GHz). Its 16-inch layar datang dengan resolusi 1600x900.

Untuk pergi dengan bisnis Lintang Z-fitur premium, Dell berusaha untuk memberikan notebook baru yang "mewah namun profesional" lihat, Belt kata.

Sebagian besar Z Lintang ditutupi dengan "sentuhan lembut" hitam-ceri selesai pada sebagian besar magnesium alloy frame, katanya. Plastik juga digunakan.

Segitiga engsel di bagian belakang terbuat dari krom hitam berlapis seng. Mereka lebih kuat daripada engsel Lintang saat ini, dan juga memberikan ruang bagi pengguna untuk menambahkan memperpanjang umur baterai, katanya.

Tergantung pada seberapa baik Latitude Z menjual, Dell dapat menciptakan lebih banyak bisnis notebook berbagi Z merek dan melihat-dan-merasa, Belt kata. Tidak ada rencana untuk tahap keluar tampilan E subnotebook baris. "Kami sangat senang dengan orang-orang," katanya.

Dell juga memperkenalkan desktop low-end workstation, yang Precision T1500, yang dikatakan dapat menjalankan Autodesk's AutoCAD software baik. Dimulai pada $ 949.

Ini juga memperkenalkan bisnis Optiplex 780 desktop, yang dimulai pada $ 544.

Dell tidak mau berkomentar ketika boot dan shutdown kali laptop baru menjalankan Windows 7, tapi mengatakan bahwa Lintang Z bisa bangun dari tidur di sekitar 1 detik.

Lenovo membual tentang boot dan shutdown kali yang baru Windows 7-laptop tertentu.
> tukar 0 komentar

Sharing is caring. Share this article now!

0 komentar:

Poskan Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan klik "Sitemap" dan daftarkan email anda di menu "Subscribe", Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik "SKIP AD" kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......