Translate

Haruskah aku Refill atau beli baru tinta printer?

Saat ini, mengisi tinta printer tidak lagi hanya untuk ahli komputer, telah menjadi alternatif yang umum bahkan di kalangan orang biasa. Isi ulang tinta printer kit sudah tersedia yang memungkinkan orang untuk mengisi ulang kartrid tinta printer mereka kapan saja dari formulir yang praktis dibeli di toko peralatan komputer lokal.

Aspek biaya pengisian ulang tinta printer adalah masalah, setelah semua isi ulang yang akan mengisi beberapa peluru bisa dibeli untuk beberapa dolar. Sebuah cartridge biasanya akan biaya berkali-kali bahwa dan sejauh ini alasan ekonomi, tampaknya mengisi pilihan yang mudah.

Untuk pertama kalinya pengguna isi ulang tinta printer, itu biasanya dapat sangat sulit, usaha pertama yang menegangkan berakhir di sebuah karpet yang bernoda atau meja dan bahkan printer komputer yang rusak. Masalahnya adalah, printer tinta kartrid hanya pernah dibuat untuk diisi ulang dan tidak dalam kepentingan produsen untuk membuat proses yang mudah. Pengisian ulang biasanya melibatkan pengeboran ke kartrid tinta printer dengan sekrup kecil dan menggunakan jarum suntik kemudian suntikan tinta printer.

Jika Anda dapat mengatur untuk mengisi tinta printer tanpa kerumitan maka Anda biasanya akan menemukan tinta printer akan tampil baik dan printer komputer Anda akan terus bekerja selama beberapa waktu. Hari-hari ini, banyak printer tinta kartrid tidak hanya berisi tinta, tetapi juga sebagian besar mekanisme kepala printer komputer, dan tidak dapat digantikan dengan mudah, dan mereka sekali pakai.

Pengisian ulang tinta printer baik-baik saja, tetapi itu adalah kenyataan bahwa Anda tidak dapat melakukannya selama-lamanya, pada akhirnya Anda akan gagal cartridge dan menyumbat atas, terutama jika Anda menggunakan yang murah, kecenderungan Anda harus membeli yang baru.

Hal ini sangat penting untuk mempertimbangkan pro maupun kontra menggunakan tinta printer isi ulang, dan ada beberapa alasan kuat, selain harga, mengapa seseorang akan melihat ke isi ulang tinta printer daripada membeli baru.

Jika anda melihat dengan hati-hati, mengisi tinta printer bisa menjadi hal yang baik bagi ekonomi maupun lingkungan, karena Anda tidak harus membayar untuk kotak plastik dan tidak ada sisa-sisa beracun terbuang ke lingkungan. Seperti yang kita semua tahu, plastik dapat mengambil ratusan tahun untuk menurunkan, jadi jika Anda hanya menggunakan katrid isi ulang tinta printer Anda tidak hanya membantu anggaran Anda juga sebagai Bunda Alam yang menjaga kelestarian alam.

Berikut adalah titik yang perlu diingat: Jika printer Anda tidak mahal (artinya biaya tinta printer agak dekat dengan atau lebih dari harga sebuah printer komputer baru) maka itu adalah lebih baik bagi Anda untuk mempertimbangkan pengisian ulang karena tidak ada yang perlu longgar dan satu hal lagi, Anda dapat menyimpan sedikit uang. Di sisi lain, jika Anda memiliki komputer mahal printer yang Anda tidak bisa benar-benar tanpa maka itu lebih baik bagi Anda untuk mempertimbangkan membeli baru. Tinta printer baru akan kualitas yang lebih baik seperti yang terakhir lagi, selama Anda dapat hidup dengan rasa bersalah dan biaya untuk anggaran. 0 komentar

Sharing is caring. Share this article now!

0 komentar:

Poskan Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan klik "Sitemap" dan daftarkan email anda di menu "Subscribe", Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik "SKIP AD" kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......