Mengenal Variant Virus Computer

Bantuan, saya sedang duduk di depan komputer saya dan itu mulai bertingkah aneh! Pop-up berada di layar saya dan saya tidak bahkan menjelajahi web. Halaman rumah saya sudah berubah entah bagaimana dan begitu pula pengaturan web lainnya. Program saya berada pada merangkak dan keseluruhan komputer saya hanya tidak bekerja seperti yang seharusnya.

Jika ini terdengar seperti komputer Anda, kemungkinan besar Anda telah terinfeksi dengan beberapa jenis perangkat lunak berbahaya. Beberapa jenis perangkat lunak yang dapat menginfeksi komputer Anda, beberapa di antaranya spyware, virus, Trojan, dan cacing. Itu sebabnya Anda memerlukan perangkat lunak keamanan.

Bawah ini adalah deskripsi singkat dan sederhana dari perangkat lunak yang dapat menginfeksi komputer Anda dan mengakibatkan kinerja yang buruk.

• Spyware adalah sebuah program yang mengumpulkan informasi tentang pengguna melalui internet tanpa sepengetahuan mereka. Ini memonitor aktivitas Web Anda dan melewati informasi ini kepada pihak lain tanpa sepengetahuan Anda. Spyware dirancang untuk keuntungan komersial, sehingga ketika diinstal pada komputer Anda Anda mungkin akan menerima pop-up yang tidak diinginkan iklan. Ini dapat juga mengumpulkan alamat email Anda, password, dan nomor kartu kredit yang tersimpan di komputer Anda.
• Virus adalah kode pemrograman atau sepotong kode yang load ke komputer Anda tanpa persetujuan Anda. Virus juga bereplikasi diri dengan memasukkan kopi ke dalam kode yang dapat dieksekusi atau dokumen. Setiap virus ini berbahaya karena menggunakan memori dan membawa sistem anda berhenti.
• Sebuah cacing jauh seperti virus dalam kenyataan bahwa replikasi diri tetapi berbeda dalam kenyataan bahwa tidak perlu program lain untuk melakukannya. Sebuah worm dapat menyebar dengan sendirinya tanpa tindakan apapun dari pengguna. Sebuah worm dapat melampirkan dirinya pada buku alamat Anda dan mengirimkan salinannya kepada semua orang di dalamnya, kemudian menempel ke buku alamat penerima sebagai tambahan, kirimkan kepada semua orang dalam buku alamat. Cacing yang berbahaya dan pada akhirnya dapat menyebabkan jaringan akan jatuh.
• Trojan dirancang sebagai perangkat lunak yang sah yang dapat Anda download ke komputer Anda. Setelah terinstal walaupun, mereka dapat mengganggu dan / atau jahat. Kegiatan mengganggu Trojan akan mengubah desktop sekitar atau bodoh ikon muncul. Berbahaya kerusakan dari sebuah Trojan yang mampu menghapus file di komputer Anda dan memungkinkan informasi pribadi dan rahasia harus dikumpulkan tanpa anda sadari.

Mencegah spyware dan perangkat lunak berbahaya lainnya dari menginfeksi komputer Anda melalui perangkat lunak keamanan yang banyak akan lebih mudah online dan mencari reputasi online pemindaian situs setelah fakta. Terkadang jika komputer Anda terinfeksi, Anda bahkan mungkin tidak bisa mendapatkan secara online. Oleh karena itu, pencegahan adalah lebih baik daripada memperbaiki.

Anda dapat melindungi komputer Anda dari program-program berbahaya dalam banyak cara. Berikut adalah beberapa tips untuk dipertimbangkan.

Selalu memiliki versi terbaru dari anti virus dan anti spyware teknologi pada komputer Anda. Anda juga perlu untuk menjaga file-file program yang up to date dalam rangka untuk melindungi dari ancaman terbaru.

Hanya men-download file dari sumber yang terpercaya. Jika Anda tidak yakin, menjalankan scan virus pada file sebelum men-download atau menyimpan ke komputer Anda.

Ada sumber daya tak terbatas di internet yang menawarkan anti spyware dan program antivirus. Banyak situs menawarkan free online scan, dan memberikan instruksi untuk dihapus dari setiap program jahat di komputer Anda. Setelah Anda memilih salah satu yang terkenal, (terkenal adalah kata optimal) ikuti petunjuk untuk instalasi dengan hati-hati untuk memastikan bahwa pemindaian akan bekerja dengan baik. Di bawah ini adalah yang paling umum dan terkenal penghapusan virus dan spyware program.

McAfee (mcafee.com) virus remover fitur up-to-date perlindungan dari virus terbaru dan aktivitas Web ancaman bagi pengguna. Mereka memiliki tiga anti-virus dan anti-spyware program yang dapat Anda pilih sempurna untuk rumah dan bisnis yang menggunakan.

Microsoft anti spyware (microsoft.com) penghapusan alat yang dapat Anda gunakan untuk memindai komputer Anda. Fungsi ini terutama dengan memeriksa dan memeriksa file-file Anda untuk isi perangkat lunak yang tidak diinginkan, dan sekali menemukan dapat dipilih dan dihapus tergantung pada prosedur yang tercantum pada program. Ikuti saja alat dan panduan mengenai bagaimana Anda dapat menghapus file yang terinfeksi.

Iklan Ware pribadi fitur yang disediakan oleh Lavasoft.com scan dan memperbaiki file yang terinfeksi dan drive, deteksi yang diketahui dan tidak dikenal tapi berpotensi merusak perangkat lunak dengan Kode Sequence Identification (CSI) teknologi. Program ini juga memiliki spyware removal dan kemampuan menghapus program merusak lainnya di sistem anda.

Situs di atas hanyalah beberapa anti spyware dan anti virus program removal yang tersedia di web. Meluangkan waktu dan melakukan penelitian dan Anda akan menemukan perangkat lunak keamanan yang tepat untuk kebutuhan anda. Sekali lagi, sangat penting bahwa situs yang Anda pilih untuk keamanan komputer kredibel.
Pengarang Resource: - Apakah Anda menemukan artikel ini berguna? Untuk lebih berguna tips dan petunjuk, poin untuk merenungkan dan diingat, teknik, dan wawasan yang berkaitan dengan Internet Business, lakukan silakan telusuri untuk informasi lebih lanjut di website kami.

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan ke SITEMAP dan daftarkan email anda untuk mengetahui hal baru di sini melaui menu SUBSCRIBE VIA EMAIL, Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik SKIP AD; kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......