Translate

Auto Downloader untuk mendownload banyak file di Rapidshare

Autodownloader Rapidshare merupakan software gratis yang dapat digunakan untuk memudahkan Anda dalam mendownload banyak file dari Rapidshare.

Auto Downloader Rapidshare mempunyai fitur yang cukup menarik, yaitu:
Download a group of links from rapidshare
Download incomplete downloads until all links are downloaded
Autoshutdown feature
Load and save the download list
Check for new versions automatically

Untuk menggunakan software ini caranya cukup mudah. Anda cukup menuliskan atau mem-paste daftar URL yang akan didownload pada bagian kotak isian Links. Setelah itu klik tombol Add Link(s). Untuk memulai download klik tombol Start Download.

Secara default file hasil download akan disimpan di C:\. Untuk mengubahnya, klik menu Settings – Save File to.
Yang perlu diingat, software ini hanya sebagai download manager saja, jadi tidak akan mem-bypass jeda waktu antar download.
Anda dapat mendownload Rapidshare Auto Downloader
di sini. Supaya software ini dapat berjalan dengan lancara maka komputer Anda harus diinstall .NET Framework terlebih dahulu. 0 komentar

Sharing is caring. Share this article now!

0 komentar:

Poskan Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan klik "Sitemap" dan daftarkan email anda di menu "Subscribe", Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik "SKIP AD" kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......