Dapatkan Squared Anti-Malware 12 Months Lisensi Absolutely Free

sepenuhnya Pengumuman
A-Squared adalah pemenang penghargaan anti-malware dari "Emsi Software". Dapat menghapus Trojans, Worms, Keyloggers, Dialer dan Spyware / Adware dari PC Anda. Juga menyediakan perlindungan real-time.

Dan kabar baiknya adalah Anda bisa mendapatkan 12 bulan lisensi software ini gratis. Bagaimana?
"WinVistaClub" yang merupakan situs yang didedikasikan sepenuhnya ke Windows Vista berita, tips-n-trik, perangkat lunak dan banyak lagi, adalah memberikan tawaran ini kepada anggota terdaftar.

Jadi di sini adalah bagaimana Anda bisa mendapatkan penawaran gratis ini:

1. Mendaftarkan diri di WinVistaClub menggunakan link berikut sebelum 1 Agustus 2008.

Register at WinVistaClub

2. Melengkapi proses registrasi dan sebuah mail dari WinVistaClub akan dikirim ke kotak surat Anda pada Agustus 1 berisi kode kupon. Kode Kupon ini akan berlaku mulai 1 Agustus 2008 sampai 2nd Agustus 2008 waktu lokal Anda, hanya. Yaitu, tawaran akan berlaku untuk kedua tanggal 1 & 2 Agustus saja, dari 00:00 Selandia Baru / Jepang untuk 23:59 waktu Alaska. Jadi, pastikan Anda mengaktifkan produk Anda selama waktu ini.

3. Download produk A-Squared Anti-Malware (Trial) 3,5
HERE.

4. Menginstalnya pada komputer Anda. Setup wizard saat instalasi akan meminta Anda untuk membuat akun user. Gunakan yang sama id e-mail yang Anda gunakan untuk mendaftar di WinVistaClub, untuk menciptakan account.

5. Anda kemudian akan mengirim e-mail password, oleh Emisoft. Login dengan e-mail, password.

6. Klik tombol "Convert Kupon Kode" link di bagian bawah layar dan masukkan kode kupon, yang Anda terima dari WinVistaClub. Harap jangan berbagi kode pribadi ini dengan siapa pun.

7. Ikuti instruksi wizard untuk akhir.

8. Perangkat lunak akan menyelesaikan instalasi dan akan tetap melindungi PC Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan ke SITEMAP dan daftarkan email anda untuk mengetahui hal baru di sini melaui menu SUBSCRIBE VIA EMAIL, Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik SKIP AD; kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......