Translate

Desktop Windows menjadi tiga-dimensi (BumpTop 3D)

Anda sudah bosan dengan tampilan desktop Anda? Jika Anda ingin mengubah tampilan desktop Anda agar lebih menarik, Anda bisa coba gunakan BumpTop. BumpTop adalah perangkat lunak untuk mengubah tampilan desktop Windows menjadi tiga-dimensi (3D) dengan bentuk seperti di ruangan dengan lantai dan dinding sebagai latar belakang utama. Di lantai empat dan dinding, Anda dapat menempatkan sebuah ikon cara pintas pada desktop sebelumnya, catatan tempel, dan juga slide foto.

Jika dinding di BumpTop klik, maka dinding akan menjadi sisi menghadap Anda dan perubahan ini disertai siklus efek transisi. Untuk kembali ke posisi default, Anda dapat mengklik dua kali daerah kosong di lantai. Dan seterusnya. Menarik bukan?

Ikon cara pintas untuk ditempatkan pada BumpTop, dapat dikelompokkan menjadi beberapa tumpukan desktop icon yang terlihat lebih bebas. Jika komposisi ikon ini diklik, maka pengaturan ini akan mengubah ukuran dan Anda dapat memilih program atau file yang akan dijalankan. Untuk cepat pengelompokan, BumpTop fasilitas pengelompokan berdasarkan tipe file, yaitu dengan klik kanan dan pilih Pile by Type. Shortcut ikon atau kelompok Anda dapat memindahkan posisinya ke daerah yang Anda inginkan, termasuk zoom dan zoom out.

Download: BumpTopInstaller.exe

0 komentar

Sharing is caring. Share this article now!

0 komentar:

Poskan Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan klik "Sitemap" dan daftarkan email anda di menu "Subscribe", Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik "SKIP AD" kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......