SOFTWARE PEMBLOKIR APLIKASI

Ketika komputer / notebook kita digunakan oleh lebih dari satu orang, kadang kita ingin privasi agar beberapa program tidak bisa dijalankan oleh orang lain. Misalnya kita ingin agar saudara atau orang tidak mengakses program yahoo messenger atau program lainnya. Untuk melakukan hal ini, bisa kita lakukan dengan mudah menggunakan program gratis portable AppAdmin.

AppAdmin merupakan program kecil, gratis (freeware) dan bersifat portable (tidak perlu install) yang sangat praktis untuk mem-blok aplikasi agar tidak dijalankan oleh oang lain. Hanya dengan beberapa detik saja aplikasi yang ditambahkan di dalam program ini tidak akan bisa dijalankan. Bagusnya, aplikasi ini tidak merubah file exe atau program yang akan di blok, sehingga tidak perlu khawatir jika file exe akan rusak.

Pastikan password yang kita gunakan mudah di ingat, karena jika kita lupa password-nya, kita harus mengirim email ke pembuat program ini untuk meminta software untuk mereset passwordnya

Cara Menggunakan AppAdmin

Pertama, download AppAdmin ( 319 KB). Setelah itu extract (buka) file zip dan tempatkan di folder tertentu, selanjutnya jalankan file Appadmin.exe.

Kita dapat menambahkan program-program yang akan di blok melalui tombol + Block. Setelah itu beri tanda cek program yang akan di blok dan klik tombol Password untuk mengaktifkan proteksi. Satu Password untuk proteksi semua program didalamnya. Selanjutnya coba jalankan file yang sudah di proteksi, dan akan muncul pesan bahwa program tidak bisa dijalankan, seperti berikut :

Jika program masih bisa dijalankan, klik saja tombol Restart Explorer untuk merestart windows explorer sehingga proteksi aktif. Untuk menghilangkan proteksi, buka AppAdmin dengan memasukkan password yang sudah kita masukkan sebelumnya, kemudian pilih program dari daftar dan klik - Unblock selected.

AppAdmin dapat berjalan di windows XP, Vista dan Windows 7. Selain dari websitenya juga dapat di download dari website softpedia, download AppAdmin atau dari Fiberdownload.

Member and Source Of ebsoft.web.id

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan ke SITEMAP dan daftarkan email anda untuk mengetahui hal baru di sini melaui menu SUBSCRIBE VIA EMAIL, Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik SKIP AD; kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......