Translate

Download Deep Freeze For Windows Seven ( Versi 7.21.060.3447)

File Size: 30.00 MB
License: Free To Try
Price: $45.00
Released: 2011-03-18
Downloads: Total: 54564 | This Month: 1693
Publisher: Faronics
Publisher URL: http://www.faronics.com/


View full Deep Freeze 7.21.060.3447 screenshot
Deep Freeze screenshot

Deep Freeze telah mengubah cara profesional IT pendekatan keamanan end-point; konsep non-restriktif menawarkan perlindungan workstation yang paling kuat yang tersedia. Kebutuhan profesional TI untuk melakukan membangun ulang, ulang-gambar, atau komputer memecahkan masalah tereliminasi dengan teknologi Freeze Deep reboot-ke-restore. Hasilnya adalah penurunan dramatis dalam dukungan dan TI pengeluaran dan peningkatan yang substansial dalam uptime komputer.

Sementara Deep Freeze menyediakan perlindungan antipeluru, pendekatan non-restriktif juga meningkatkan produktivitas pengguna dan kepuasan. Menempatkan ada pembatasan kemampuan pengguna untuk mengakses semua sumber daya sistem, pengguna menghindari kekecewaan dari downtime karena konflik perangkat lunak, sistem operasi korupsi, serangan virus, dan masalah lainnya. Pengguna selalu yakin komputer yang secara konsisten beroperasi dan tersedia.

Ini adalah rilis mayor yang menambahkan fitur-fitur baru berikut (Enterprise fitur terdaftar, sebuah PDF fitur baru untuk edisi kedua dapat ditemukan dalam Konten Perpustakaan di kategori Sejarah Fitur):

- Lisensi: Deep Freeze kini mempekerjakan skema lisensi yang sama dengan produk Faronics lainnya. Oleh karena itu, License Key yang valid harus dimasukkan ke dalam produk untuk mencegah dari berakhir setelah jangka waktu evaluasi 30 hari.

- Wake-on-LAN (WOL) di subnet: WOL sekarang dapat digunakan di subnet pada jaringan C non-kelas.

- Event baru Embedded Scheduler: The Events Embedded Penjadwal sekarang menggabungkan semua Acara Embedded mungkin ke tab konfigurasi tunggal dan memungkinkan untuk beberapa peristiwa yang akan dijadwalkan pada satu hari.

- Customizable pesan peringatan: pesan peringatan Customizable sekarang dapat ditampilkan di workstation sebelum Pemeliharaan, Restart, Shutdown, atau Waktu Idle peristiwa dan pesan disesuaikan terpisah dapat ditampilkan selama acara Pemeliharaan.

- Event opsi override: Pengguna opsional dapat diizinkan untuk membatalkan Event Embedded (Pemeliharaan, Restart, Shutdown, atau Idle Time) sebelum eksekusi dari workstation.

- Windows Update yang diterapkan melalui Deep Freeze sekarang log ke file log.

- Multiple ThawSpaces (hingga delapan) dapat dibuat.

- ThawSpace (s) individual dapat dispesifikasikan sebagai tampak atau Tersembunyi.

- Integrated Konsol Customizer: Disesuaikan salinan dari Console Enterprise dengan fitur yang terbatas dapat dibuat untuk distribusi di organisasi Anda.

- Connect via Remote Desktop Connection (RDC): Administrator dapat mengambil kendali dari komputer remote melalui Deep Freeze Enterprise Console melalui Microsoft Remote Desktop Protocol. RDC memungkinkan akses mudah, konfigurasi, dan kemampuan kontrol pada komputer jaringan.
- Remote Execute: jarak jauh mengeksekusi file executable pada komputer.
Administrator tidak perlu mengunjungi setiap workstation untuk menginstal program, dan ketergantungan pada solusi manajemen pihak ketiga berkurang.

- Push dan Instal MSI: Tekan dan menginstal file MSI pada komputer..
Hal ini memungkinkan administrator untuk menggunakan Konsol Enterprise untuk menginstal aplikasi daripada scripting, GPO, atau menggunakan peralatan pihak ketiga.

- Integrated Aksi Files: Action File memanggil program eksternal atau script melalui Konsol Enterprise untuk mengurangi kebutuhan alat pihak ketiga.
Administrator dapat menggunakan bahasa scripting yang dapat dipanggil melalui baris perintah.

Fitur:

· Mutlak Perlindungan
· Garansi 100% workstation recovery on restart
· Menyediakan proteksi password dan keamanan yang lengkap
· Melindungi keras beberapa drive dan partisi
· Integrasi dan Kompatibilitas
· Kompatibel dengan Fast User Switching
· Mendukung SCSI, ATA, SATA, dan IDE hard drive
· Mendukung FAT, FAT32, NTFS, dasar dan dinamis disk
· Localized dalam lima bahasa: Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol dan Jepang
· Deployment Pilihan
· Penawaran diam menginstal pilihan untuk penggelaran jaringan cepat
· Menyediakan pilihan untuk menyebarkan pada beberapa workstation sebagai bagian dari gambar


Download Deep Freeze 7.21.060.3447

Save Deep Freeze to My Stuff

Serial Key for Deep Freeze 7.21.060.3447 0 komentar

Sharing is caring. Share this article now!

0 komentar:

Poskan Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan klik "Sitemap" dan daftarkan email anda di menu "Subscribe", Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik "SKIP AD" kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......