Translate

Download LogMeIn - Remote Access and Control PC


Free Edition/Gratis nih gan

1. Remote Access/Control
2. Wake-On-Lan

LogMeIn Pro2 ($69.5 PeTahun - Trial 30hari gratis coba):
1. Remote Access/Control
2. File Transfer
3. File Share
4. Remote to Local Printing
5. Desktop sharing
6. Remote to local audio
7. Wake on LAN
8. Chat
9. Management Features (Lengkapnya cek link di atas).


GARIS BESAR CARA2 PENDAFTARAN DAN INSTALASI LOGMEIN:
1. DAFTAR KE WEB LOGMEIN
2. DOWNLOAD FILE INSTALASI
3. INSTAL FILE YG SDH DIDOWNLOAD (HRS DI KOMPI YG AKAN DIREMOTE)

GARIS BESAR CARA2 PENGGUNAAN LOGMEIN:

1.daftar_logmein, klik link spt digambar ini:


2.daftar_logmein, pilih kotak warna hijau:


3.isi email dan password yg agan inginkan, pilih indonesia bagi yg merasa :d. Lalu uncheck 2 pilihan dibawahnya, spt pada gambar dibawah ini:


4.disini agan disuruh download dulu file instalasinya agar kompi agan bisa diremote dari jarak jauh:


5.pilih tombol save:


6.pilih kemana agan mau simpan filenya:


7.setelah itu ada tampilan spt ini (lg nunggu file instalasi didownload). Klik aja link yg ditengah. Lalu buka tab baru untuk cek mail agan spt no.8.


8.buka mail agan, lalu cek inbox nanti ada mail baru spt gambar ini. Lalu buka mailnya.


9.mail akan terbuka spt dibawah ini, tinggal klik link untuk mengaktifkan akun logmein.


10.akun logmein agan sudah aktif, skrg saatnya login ke logmein dan install file instalasi yg sudah didownload (pastikan downloadnya selesai dulu).


11.jalankan file instalasi dengan klik 2x (buka folder dmana tadi agan simpan file yg didownload cek langkah 6):


12. Screen pertama, klik next saja:


13. Screen kedua, klik next lagi:


14.Instalasi Screen License Agreement, Klik "I Agree":


15.Instalasi Screen Software Option, Pilih Typical saja lalu Next:


16.Instalasi Screen-Computer_Desc, Isi dengan nama computer yg akan agan remote:


17.Instalasi Screen-Computer Acces Code, isi dengan password yg agan inginkan (akses kode ini akan diminta saat kita remote kompi ini):


18.Instalasi Screen-Destination Folder, klik next saja. dan instalasi sudah selesai :


19.Pendaftaran dan Instalasi sudah selesai monggo cek apa kompi agan sudah bs diremote cek postingan di bawah ini ya gan..

1. DENGAN MENGGUNAKAN KOMPI DARI RMH, WARNET, KOMPI TEMEN ATAU DIMANAPUN.
2. LOGIN KE WEB LOGMEIN.
3. PILIH KOMPI YANG AKAN DIREMOTE.LALU DIOBOK2 DEH !!!
4.
sekedar info logmein bisa di jalankan dari iphone ataupun android.

CATATAN: UNTUK MENGGUNAKAN TOOLS INI KOMPUTER TUJUAN DAN ASAL HARUS TERKONEKSI KE INTERNET.

Sumber: https://secure.logmein.com/compariso...arisonFPP.aspx
Refrensi

0 komentar

Sharing is caring. Share this article now!

0 komentar:

Poskan Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan klik "Sitemap" dan daftarkan email anda di menu "Subscribe", Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik "SKIP AD" kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......