Assassin's Creed HD.apk


Khusus di Indonesia sendiri ada tiga tipe layar yang dominan, yaitu QVGA, HVGA dan WVGA, mengingat ketiga layar ini adalah tipe-tipe layar handset dengan harga menengah kebawah. QVGA sendiri kepanjangan dari Quarter Video Graphic Adapter yaitu ponsel yang memiliki kerapatan gambar hingga 240x320 pixel. Smartphone apa sajakah yang termasuk kedalam kategori QVGA ini?

Berikut adalah beberapa ponsel yang memiliki ukuran layar 240x320 pixel : Samsung Galaxy Mini S5570, Samsung Galaxy Y S5360, Samsung Galaxy Y Duos S6102, Samsung Galaxy FIT S5670, Samsung S 5300 Galaxy Pocket, Samsung Galaxy Pop Plus S5570i, Samsung i509 Galaxy Y CDMA, Samsung B7510 Galaxy Pro, Samsung I5503 Galaxy 5, Sony Ericsson XPERIA X10 mini pro, LG Optimus Pro C660, LG Optimus Me P350, Motorola XT311 Fire, HTC Wildfire, Huawei IDEOS C8510, IMO X2 Normandy, Mito 9800 dan masih banyak lagi ponsel lain yang berukuran QVGA ini. Nah bagi anda pemiliki handset yang saya sebutkan diatas otomatis bisa memainkan game HD Android ini dengan lancar dan mulus.

Download Game HD Android QVGA (240 x 320)

Sebetulnya cukup banyak game Android support QVGA yang pernah saya share di Android Gratis, seperti Dungeon Hunter. Adapun game HD Android QVGA 240x320 kali ini bernama Assassin's Creed. Selain dilengkapi dengan APK tentu saja dilengkapi dengan DATA, saya gabungkan dalam satu folder dan diupload ke Indowebster. Bagi yang berminat, silahkandownload game Android tersebut, setelah anda mengekstrak, simpan data kedalam sdcard>gameloft>games, lalu install APK dan jalankan gamenya.

Password : android-gratiss.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan ke SITEMAP dan daftarkan email anda untuk mengetahui hal baru di sini melaui menu SUBSCRIBE VIA EMAIL, Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik SKIP AD; kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......