Download Synergy dan Input Director

Synergy adalah perangkat lunak bebas dan sumber terbuka yang memungkinkan Anda dengan mudah berbagi mouse dan keyboard antara beberapa sistem komputer, di mana setiap komputer memiliki tampilan sendiri. Tidak ada perangkat keras khusus yang diperlukan, Anda hanya perlu koneksi jaringan. Sinergi dapat digunakan di Windows, Mac OS X dan Linux.

Penggunaan sederhana seperti menggerakkan mouse ke tepi layar Anda. Anda bahkan dapat berbagi clipboard Anda.

Anda dapat men-download menggunakan link berikut:

Unduh Synergy

    
Input Direction / Direktur masukan selain utilitas gratis yang sama untuk pengguna Windows saja yang memungkinkan Anda mengontrol beberapa sistem Windows menggunakan keyboard / mouse melekat satu sistem komputer. Hal ini dirancang untuk orang-orang yang memiliki dua (atau lebih) komputer di samping satu sama lain dan menemukan diri mereka secara teratur beralih dari satu sistem ke sistem yang lain.

Dengan Input Direktur, Anda dapat berbagi satu keyboard / mouse di satu set sistem. Anda beralih sistem yang menerima input baik oleh hotkey atau dengan memindahkan kursor sehingga transisi dari satu layar ke yang lain (dengan cara yang sangat mirip dengan setup multi-monitor). Idenya adalah bahwa Anda dapat memposisikan monitor dari dua atau lebih sistem berturut-turut dan menggunakan keyboard bersama / mouse untuk mengendalikan semua dari mereka.

Input Direktur juga mendukung "berbagi" clipboard, di mana Anda dapat menyalin data ke clipboard pada satu sistem, transisi seberang lain dan paste.

Direktur masukan memerlukan Windows 2000 SP4, XP SP2, Server 2003, Vista, Server 2008 atau Windows 7.

Anda dapat men-download menggunakan link berikut:

Unduh Input Direction

Control_Multiple_PC 

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan ke SITEMAP dan daftarkan email anda untuk mengetahui hal baru di sini melaui menu SUBSCRIBE VIA EMAIL, Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik SKIP AD; kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......