Translate

Download Image Tool USB

Sebagian besar dari kita lebih suka menciptakan drive bootable USB untuk menginstal Windows atau OS lainnya. Penggunaan USB drive untuk menginstal OS menghemat waktu dan Anda tidak perlu membuang-buang CD / DVD. Ada freeware yang tersedia untuk membuat drive bootable USB yang disebutkan dalam mengikuti topik:

Koleksi Freeware Membuat Bootable USB Hard Instal Windows dan Linux

Meskipun penciptaan bootable USB drive adalah proses yang mudah tetapi membutuhkan beberapa waktu. Kadang-kadang Anda perlu memilih file dan pengaturan lain untuk membuat USB drive bootable. Bukankah lebih bagus lagi jika Anda bisa membuat gambar cadangan drive bootable USB Anda dan kapanpun Anda membutuhkannya lagi, hanya mengembalikan citra cadangan lagi?

Juga bayangkan skenario lain. Baru-baru ini Microsoft merilis Windows 8 RTM kepada publik dan Anda dapat membeli dan men-download salinan Anda menggunakan Asisten Upgrade. Alat ini mendownload file setup dan kemudian memungkinkan Anda untuk membuat USB drive bootable untuk menginstal Windows 8 di sistem anda. Misalkan Anda membuat drive USB tetapi Anda tidak ingin menginstal Windows 8 segera. Setelah beberapa waktu Anda perlu drive USB untuk beberapa tujuan lain. Sekarang Anda tidak dapat memformat drive karena akan menghapus Windows 8 file setup. Jadi Anda USB drive akan berguna untuk Anda sampai Anda menginstal Windows 8 menggunakannya. Dan bagaimana jika Anda memformat drive setelah menginstal Windows 8 dan di masa depan Anda perlu menginstal Windows 8 lagi? Bagaimana Anda akan menginstalnya? Membuat gambar cadangan dari Windows 8 USB drive bootable akan menghemat lagi.

Itulah sebabnya hari ini di topik ini, kita akan berbagi software gratis yang memungkinkan Anda untuk membuat gambar cadangan dari drive USB.

USB_Image_Tool.png


Source

"Image Tool USB" adalah freeware untuk Windows yang dapat membuat gambar Anda USB flash drive serta MP3 player dan juga memungkinkan Anda untuk memulihkan mereka nanti.

Fitur Daftar:

    Membuat file gambar cadangan dari USB flash drive
    Mengembalikan gambar cadangan untuk drive USB flash
    Mendukung format file gambar terkompresi
    Menunjukkan informasi perangkat USB
    Mengelola gambar favorit USB
    Juga menyediakan utilitas baris perintah

Alat gratis yang dapat digunakan untuk membuat gambar cadangan dari hampir semua jenis perangkat USB seperti flash drive, pembaca kartu, digicams, ponsel dan pemutar musik mobile.

Alat portabel sehingga Anda tidak perlu menginstalnya. Hanya men-download dan menjalankan program. Menggunakan program ini sangat mudah. Anda dapat membuat cadangan atau mengembalikan cadangan dalam beberapa klik.

Hal ini dapat digunakan di Windows XP, Vista, Windows 7 dan Windows 8. Kedua edisi 32-bit dan 64-bit yang didukung.

Anda dapat men-download menggunakan link berikut:

Unduh 0 komentar

Sharing is caring. Share this article now!

0 komentar:

Poskan Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan klik "Sitemap" dan daftarkan email anda di menu "Subscribe", Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik "SKIP AD" kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......