Mengetahui Komputer Anda Terinfeksi Virus dengan, Adware Spyware, atau Trojan?

Jika sistem komputer Anda berjalan lambat dan memberi Anda masalah acak, mungkin akan terinfeksi virus. Anda dapat menemukan dan menghapus virus dari PC menggunakan langkah-langkah sederhana berikut ini:

     LANGKAH 1: Posting Anda HijackThis Konten Log File

Unduh HijackThis dari link yang diberikan di bawah ini dan memindai sistem Anda dengan itu. Ini akan menghasilkan file log, menyalin isi dari file log dan posting di sini.


     LANGKAH 2: Entri Disarankan Perbaiki di Safe Mode

Mencatat entri disarankan dan boot Windows Anda dalam Safe Mode dengan menekan "F8" kunci pada sistem startup dan pilih "Safe Mode" pilihan. Jika Anda tidak dapat boot ke Safe Mode, Jika Anda tidak dapat boot ke Safe Mode, periksa topik berikut:

Cara Boot Windows di "Safe Mode" Ketika "F8" Kunci tidak Bekerja?

Cara Perbaikan dan Aktifkan Safe Mode Rusak di Windows?

Setelah Anda boot ke Safe Mode, jalankan HijackThis lagi, pilih semua entri yang disarankan dan klik pada tombol "Fix diperiksa".

HijackThis_Fixing.png
 source: askvg



Ini akan menghapus item yang mencurigakan dari sistem komputer Anda.

Juga jangan lupa untuk menginstal dan memindai sistem komputer Anda dengan baik anti-virus dan anti-spyware untuk perlindungan yang lebih baik:

[Top 5] Terbaik Gratis Antivirus dan Anti-Spyware Software untuk Windows

Anda juga dapat menggunakan scanner online untuk memindai sistem Anda secara gratis:

Ultimate Koleksi Terbaik Scanner Virus Online Gratis

     LANGKAH 3: Perbaiki Masalah lain Sisa dan Membuat Windows Lebih Cepat

Jika Anda masih menghadapi beberapa masalah seperti Task Manager, Registry Editor, dll dinonaktifkan, periksa berikut topik:

[Dukungan PC] Sering Diajukan Masalah Windows dengan Solusi

Anda juga dapat mengunjungi tutorial berikut untuk percepatan Windows:

Speed ​​Up Windows XP - Tutorial Membuat Windows XP Super Cepat

Speed ​​Up Windows Vista - Tutorial Membuat Windows Vista Super Cepat

Speed ​​Up Windows 7 - Tutorial Membuat Windows 7 Super Cepat.



0 komentar:

Posting Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan ke SITEMAP dan daftarkan email anda untuk mengetahui hal baru di sini melaui menu SUBSCRIBE VIA EMAIL, Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik SKIP AD; kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......