Translate

Download The Elder Scrolls V : Skyrim Full


Beberapa hari lalu saya mendapat hadiah sebuah game dan saat ini saya mainkan dan ternyata. game ini sudah terdaftar dalam 10 Game Terbaik Tahun 2011. setelah saya cari-cari di internet baru saya dapat informasinya,

Sinopsis


Skyrim bukanlah sekuel langsung ke Oblivion, tetapi sebuah babak baru dalam The Elder Scrolls seri, ditetapkan 200 tahun setelah peristiwa Oblivion. [16] Kematian Martin Septim, dan akhir dari krisis Oblivion gemborkan awal Keempat Era. Seorang panglima perang Colovian dari Cyrodiil bernama Titus Mede mengalahkan Kota Imperial, mulai dinasti Mede dalam ketiadaan keturunan Septim sebelumnya. Dalam keadaan lemah Kekaisaran, provinsi Elsweyr, Black Marsh, Valenwood, dan Kepulauan Summerset memisahkan diri dari Kekaisaran. 

Provinsi-provinsi Kepulauan Summerset dan Valenwood, rumah bagi Altmer dan Bosmer, masing-masing, menciptakan Dominion Aldmeri, sebuah kerajaan Elven, dan mengubah nama provinsi pendiri ke Alinor. Tiga puluh tahun sebelum peristiwa Skyrim, yang Thalmor, yang memerintah Dominion, lanjutkan untuk menyerang baik Hammerfell dan Cyrodiil, mulai "Perang Besar", karena penolakan terhadap ultimatum disajikan oleh duta Dominion kepada Kaisar saat ini, Titus Mede II. Kekaisaran mengelola untuk bertahan hidup serangan Thalmor dengan menyetujui untuk menandatangani Putih-Gold Konkordat, sebuah perjanjian yang melarang penyembahan Talos seluruh Kekaisaran. 

Setelah akhir Perang Besar, Blades, perintah rahasia prajurit yang ditujukan untuk perlindungan Kaisar Tamriel, yang diburu dan dibunuh oleh Thalmor, atau yang lain mengasingkan diri dari seluruh dunia. Kaisar dilindungi bukan oleh pasukan keamanan Imperial elit yang dikenal sebagai Oculatus Penitus. Stormcloak Ulfric, yang Jarl of Windhelm, menetapkan faksi Stormcloak dan memberontak terhadap Kekaisaran dalam rangka untuk membebaskan Skyrim setelah larangan ibadah Talos. Hal ini memuncak dalam Ulfric membunuh Raja Tinggi Skyrim itu, Torygg, dalam duel. Kekaisaran menanggapi kematian Raja Tinggi dengan mengerahkan Legiun Kekaisaran untuk memadamkan ancaman pemberontak.

Seperti sebelumnya The Elder Scrolls game, Skyrim dimulai dengan karakter pemain sebagai tahanan tidak diketahui. Pemain itu tertangkap dalam penyergapan Imperial ketika mencoba untuk menyeberang perbatasan ke Skyrim, pada wagon dengan tentara Stormcloak beberapa Ulfric Stormcloak dirinya, dan seorang pencuri kuda. Mereka semua menuju ke Helgen akan dieksekusi. Seperti karakter pemain akan segera dipenggal, Naga tiba, mengganggu eksekusi dan menghancurkan kota. Pemain akhirnya belajar bahwa perang sipil Skyrim adalah yang terakhir dalam urutan peristiwa kenabian diramalkan oleh Elder Scrolls, yang juga meramalkan kembalinya Alduin, Naga-dewa kehancuran. 


Alduin yang dinubuatkan untuk menghancurkan ras Manusia dan Mer, dan mengkonsumsi dunia. Karakter pemain adalah yang terbaru "Dovahkiin", Dragonborn, sebuah individu dengan tubuh seorang manusia dan jiwa Naga. Dovahkiin diurapi oleh para Dewa untuk membantu menangkis ancaman Alduin dan naga lainnya berpose untuk Skyrim dan Tamriel. Di antara individu membantu pemain yang Delphine (disuarakan oleh Joan Allen) dan Esbern (disuarakan oleh Max von Sydow), dua dari Blades tersisa, dan Master Arngeir (disuarakan oleh Christopher Plummer), anggota dari Greybeards [16].

Alur
 
Setelah serangan Naga di Helgen, karakter pemain dapat memilih untuk melarikan diri baik dengan Hadvar, seorang tentara Imperial, atau Ralof, seorang pemberontak Stormcloak. Setelah melarikan diri, pemain perjalanan ke kota Riverwood. Pemain diminta untuk perjalanan ke kota Whiterun, dan bantuan permintaan dari Jarl melawan ancaman Naga. Jarl setuju untuk mengirim tentara ke Riverwood, tapi meminta pemain mengambil Dragonstone a. Pemain menemukan Wall Firman dalam proses, pembelajaran pertama mereka "Thu'um", salah satu teriakan naga, dalam proses.


Setelah kembali ke Whiterun, pemain diminta untuk membantu mempertahankan kota dari Naga menyerang. Setelah mengalahkan naga, karakter pemain menyerap jiwa Dragon. Ini memberikan kekuatan pemain hebat. Heran, para prajurit Whiterun memberitahu pemain bahwa mereka mungkin menjadi "Dragonborn", secara alami mampu berbicara dalam bahasa Naga. Setelah kembali ke Jarl dengan berita kekalahan Naga, pemain dipanggil untuk bertemu dengan Greybeards, urutan biarawan yang tinggal di pengasingan di kuil mereka Hrothgar Tinggi di lereng gunung Skyrim tertinggi, yang Throat of the World. Para Greybeards lanjut melatih pemain dalam "Jalan Suara", mengajarkan pemain Thu'ums lebih kuat dan menginstruksikan pemain pada nasib mereka dan peran Dragonborn tersebut. Sebagai tes lebih lanjut, Greybeards tugas pemain dengan mengambil Tanduk legendaris Jurgen Windcaller. Namun, pemain menemukan Horn telah dicuri oleh orang lain, yang ingin bertemu dengan Dragonborn tersebut. 


Pencuri mengungkapkan dirinya sebagai Delphine, pemilik penginapan Riverwood dan salah satu anggota yang masih hidup terakhir dari Blades. Delphine dan Alduin saksi pemain menghidupkan kembali Naga dari gundukan pemakaman dan mengalahkan Dragon. Setelah itu, Delphine membantu pemain menyusup Kedutaan Thalmor dekat Solitude, markas besar Dominion Aldmeri di Skyrim, untuk menindaklanjuti kecurigaannya tentang keterlibatan mungkin Thalmor dengan ancaman Naga. Sementara di sana, Delphine dan pemain menemukan Thalmor yang sedang mencari seorang pria bernama Esbern, suatu arsip Ordo Blades. Delphine kemudian menginstruksikan pemain untuk mencari Esbern, diketahui bersembunyi di selokan dan ratways dari Riften.

Karakter pemain menyertai Blades untuk mencari "Alduin Wall", yang terletak di benteng kuno yang dikenal sebagai Blades Temple Haven Sky. Sementara Blades didirikan di Bait Allah, karakter pemain belajar bahwa Nords kuno menggunakan Thu'um khusus terhadap Alduin disebut "Dragonrend", mewakili kebencian yang komprehensif manusia untuk Dragons, untuk melumpuhkan kemampuannya untuk terbang sehingga mereka bisa mengajaknya. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, pemain bertemu pemimpin Greybeards, Naga kuno, dan sekali salah satu jendral Alduin yang paling ditakuti, bernama Paarthurnax. Paarthurnax mengungkapkan Alduin yang tidak benar-benar dikalahkan di masa lalu, tapi dikirim ke depan untuk titik yang tidak ditentukan dalam waktu dengan penggunaan Gulir Penatua, dengan harapan bahwa ia akan tersesat. Pemain berhasil menemukan Gulir Penatua dalam kehancuran Dwemer dari Blackreach dan menggunakannya untuk melakukan perjalanan kembali dalam waktu, belajar Shout Dragonrend kuat untuk memerangi Alduin.


Berbekal pengetahuan tentang bagaimana Nords kuno mengalahkan Alduin, pemain pertempuran Alduin di puncak Throat of the World. Dikuasai oleh pemain, Alduin melarikan diri ke Sovngarde, akhirat Nordic. Pemain belajar bahwa Dragonsreach, istana Jarl of Whiterun, awalnya dibangun untuk menjebak dan menahan seekor naga. Jarl menolak untuk memungkinkan pemain untuk memanfaatkan Dragonsreach dan mungkin membahayakan kota jika perang saudara antara Stormcloaks dan Legiun Kekaisaran masih mengamuk. Dengan bantuan dari Greybeards, pemain panggilan dewan antara General Tullius dan Stormcloak Ulfric, berhasil menyerukan gencatan senjata sementara sedangkan ancaman Naga ada. Jika perang telah berakhir Jarl akhirnya akan setuju dengan persuasi.


Panggilan pemain dan perangkap Naga bernama Odahviing di Dragonsreach, belajar dari dia bahwa Alduin telah melarikan diri ke Sovngarde melalui portal yang terletak tinggi di pegunungan, di sebuah benteng kuno yang disebut Skuldafn. Odahviing, terkesan dengan Thu'um pemain dan kemampuan untuk menangkap dia, setuju untuk terbang pemain untuk Skuldafn, mengklaim Alduin telah menunjukkan dirinya sebagai lemah dan tidak layak kepemimpinan atas Dragons. Setelah tiba di Skuldafn, pemain perjalanan ke Sovngarde dan bertemu dengan Ysgramor, Nord legendaris yang, bersama dengan Lima Ratus nya sahabat, mengusir Peri keluar dari Skyrim. Ysgramor memberitahu pemain bahwa Alduin telah menempatkan "jiwa snare" di Sovngarde, memungkinkan dia untuk mendapatkan kekuatan dengan melahap jiwa Nords almarhum tiba di sana. Pemain bertemu dengan tiga pahlawan dari legenda Nordic yang mengalahkan Alduin awalnya, dan, dengan bantuan mereka, menghancurkan snare jiwa, mengalahkan Alduin.


Jika pemain tidak membunuh Paarthurnax dalam pencarian sisi sebelumnya, kesimpulan alternatif yang diberikan. Pemain kembali ke puncak Tenggorokan dari Dunia di mana Paarthurnax dan Dragons lainnya menunggu. Paarthurnax menjelaskan bahwa bahkan jika Alduin dikalahkan, mereka berada dalam kondisi tidak ada untuk merayakan karena dia pernah sekutu mereka dan masih salah satu kerabat mereka. The Dragons cuti dan pemain yang tersisa untuk melanjutkan.


Disini di menceritakan masa lalu yang masih dalam masa perang mengelilingi dunia dan melawan para musuh. Selain itu , Grafik serta Sizenya yang cukup Asyik ,mungkin ada yang mau mencobanya ...

ScreenShot Game Play :











Minimum System Requirments :
  • Windows 7/Vista/XP PC (32 or 64 bit)
  • Processor: Dual Core 2.0GHz or equivalent processor
  • 2 GB System RAM
  • 6 GB free HDD Space Free
  • Direct X 9.0c compliant video card with 512 MB of RAM
  • DirectX compatible sound card
  • Internet access for Steam activation
Recommended System Requirments :
  • Windows 7/Vista/XP PC (32 or 64 bit)
  • Processor: Quad-core Intel or AMD CPU
  • 4GB System RAM
  • 6GB free HDD space
  • DirectX 9.0c compatible NVIDIA or AMD ATI video card with 1GB of RAM (Nvidia GeForce GTX 260 or higher; ATI Radeon 4890 or higher).
  • DirectX compatible sound card
  • Internet access for Steam activation
Link Download ( Crack Included ) :
SOURCE Admin
0 komentar

Sharing is caring. Share this article now!

0 komentar:

Poskan Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan klik "Sitemap" dan daftarkan email anda di menu "Subscribe", Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik "SKIP AD" kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......