Problem IP Cam TPLINK Installer

Kenapa IP Camera TPLINK tak tampak di Intelegent IP Installer ?,


Solusi 1: Pastikan SSDP Service dari PC Anda diaktifkan.
LANGKAH 1: Pilih My Computer / Computer pada desktop, klik kanan, Pilih Kelola untuk membuka jendela Computer Management.


LANGKAH 2: Expand Services and Applications lalu pilih Services, mencari dan menemukan SSDP Discovery Service dalam daftar Jasa di sisi kanan.
 


LANGKAH 3: Pilih SSDP Discovery Service, klik kanan, kemudian pilih Properties.
 

LANGKAH 4: Jenis Ubah Startup ke Otomatis, Konfigurasi Status Layanan untuk Memulai, kemudian klik OK.


Solusi 2: Matikan Firewall dan berhenti software Anti-virus Anda sementara. Jalankan Cerdas software IP Installer dan mencari IP Camera lagi.

Solusi 3: Ubah PC. Karena pengaturan PC Anda saat ini dapat menghalangi Software untuk menemukan Kamera tersebut, Anda dapat mencoba di PC lain.

 
Solusi 4: Ganti IP Camera.

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan ke SITEMAP dan daftarkan email anda untuk mengetahui hal baru di sini melaui menu SUBSCRIBE VIA EMAIL, Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik SKIP AD; kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......