Translate

Download Free IP dan Port Scanner

Berikut ini adalah salah satu tool yang harus dimiliki seorang Praktisi Jaringan sebagai control dan Maintenace Jaringan.


IP dan Port Scanner adalah port scanner kecil, cepat, kuat dan mudah digunakan untuk platform Win32.
Ini menggunakan teknik multi benang, sehingga pada mesin cepat Anda dapat memindai port sangat cepat. Juga, berisi deskripsi untuk port umum, dan dapat melakukan scan pada rentang port yang telah ditetapkan.

Jaringan Memindai dalam hitungan detik
Mendeteksi perangkat jaringan apapun, termasuk router Wi-Fi dan perangkat nirkabel
Memindai pelabuhan dan menemukan HTTP, HTTPS, FTP, RDP dan berbagi folder
Memungkinkan Anda terhubung ke PC yang menjalankan Radmin Server dengan satu kali klik
Memungkinkan Anda untuk mematikan komputer dari jarak jauh
Kesempatan untuk menjalankan ping, tracert, telnet dan SSH perintah pada komputer yang dipilih
Mendukung Wake-On-Lan
Daftar favorit untuk manajemen jaringan mudah
Ekspor ke HTML atau CSV
Antarmuka yang mudah dan user-friendly

Cepat pemindaian jaringan
Dengan Advanced IP Scanner, Anda dapat memindai ratusan alamat IP secara simultan pada kecepatan tinggi. Perangkat lunak ini scan port komputer jaringan dan menemukan HTTP, HTTPS, FTP dan folder bersama. Memindai jaringan Anda (termasuk jaringan Wi-Fi) untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang semua perangkat yang terhubung termasuk nama komputer dan MAC-alamat.

Integrasi dengan Radmin software akses remote
Advanced IP Scanner dan Radmin software remote control yang sangat terintegrasi. IP Scanner memungkinkan Anda memindai jaringan Anda, menemukan semua komputer yang menjalankan Radmin Server, dan terhubung ke salah satu dari mereka dengan satu kali klik. Free Radmin Viewer perlu diinstal pada PC Anda untuk Anda untuk mengakses mesin remote menjalankan Radmin Server. Dengan Radmin, Anda dapat mengakses remote PC di Kontrol Penuh, Transfer File, dan mode Telnet.

Remote PC Shutdown
Ini menutup setiap mesin remote atau kelompok mesin yang menjalankan sistem operasi Windows. Anda dapat menggunakan hak akses default atau menentukan login dan password untuk shutdown. Fitur ini sangat berguna untuk administrator sistem karena memungkinkan semua komputer dalam daftar disesuaikan untuk dimatikan dalam satu operasi pada akhir hari kerja.

Wake-On-LAN
Anda bisa bangun setiap mesin atau kelompok mesin jarak jauh menggunakan Advanced IP Scanner jika kartu jaringan mesin 'mendukung "Wake-On-LAN" fitur.
Jalankan perintah pada komputer remote
Ada kesempatan untuk menjalankan perintah cepat (ping, tracert, telnet dan SSH) pada komputer yang dipilih.

Antarmuka yang sederhana dan user-friendly
Advanced IP Scanner memiliki sederhana, user-friendly interface. Untuk operasi batch sederhana, memungkinkan Anda menyimpan daftar komputer yang akan dipindai dalam daftar Favorites. Advanced IP Scanner akan secara otomatis memuat Favorit Anda pada saat startup. Anda kemudian dapat memilih apakah akan memindai seluruh jaringan Anda atau hanya komputer dalam daftar Favorites. 0 komentar

Sharing is caring. Share this article now!

0 komentar:

Poskan Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan klik "Sitemap" dan daftarkan email anda di menu "Subscribe", Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik "SKIP AD" kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......