Translate

Download Trailer Final Fantasy XIII


Download Trailer Final Fantasy XIII (Japanese language)
Download

8 Mei 2006 - Pada Square Enix konferensi pers di E3 di Los Angeles, perusahaan secara resmi mengumumkan Final Fantasy XIII untuk PlayStation 3. Square Enix kemudian mulai menunjukkan sebuah trailer dari game, di mana perempuan protagonis terlihat terbang di sekitar kota. Video ditampilkan dalam trailer sepenuhnya realtime kecuali urutan pendek membuat rekaman menunjukkan kereta api - kita "Away Team" yang melihat trailer kata itu tampak "luar biasa", dan akan melaporkan kembali lebih lanjut setelah konferensi SCE hari ini di 4 PST.

Permainan yang diciptakan oleh tim yang sama di balik Final Fantasy X. permainan berjalan pada "White Engine", yang semuanya eksklusif baru mesin next-gen yang dibangun untuk masa depan Square Enix permainan. Ini awalnya direncanakan untuk PlayStation 2 tapi kemudian dipindahkan ke PS3. Permainan ini merupakan bagian dari tiga bagian saga, Fabula Nova Crystallis FF XIII, yang juga termasuk ponsel prekuel RPG dan judul PS3 lain yang disebut FF Versus XIII, aksi permainan oleh pembuat Kingdom Hearts.



Game Development Information:

Square Enix mengambil semua orang dengan kejutan hari ini di E3 pra konferensi pers dengan pengumuman tidak satu, tapi tiga game Final Fantasy XIII. Sebagai bagian dari baru Crystallis kompilasi Fabula Nova seri, Square Enix akan merilis tiga game terpisah FFXIII diatur di alam semesta, dua untuk PlayStation 3 dan satu untuk sistem mobile.

Sementara peserta konferensi pers diberi melihat awal permainan, rincian cerita tidak terungkap. Namun, Square Enix memang singkat pers Jepang pada anggota staf yang bekerja jauh di usaha terbaru ini. Inilah yang daftar seperti bakat.

Final Fantasy XIII (PS3)
Yoshinori Kitase (Produser)
Motomu Toriyama (Direktur)
Tetsuya Nomura (Karakter Desain)
Nobuo Uematsu (Theme Song Komposisi)
Masashi Hamazu (Komposer)
Eiji Fujii (Movie Director)
Isamu Kamikokuryou (Art Director)

Final Fantasy Versus XIII (PS3)
Tetsuya Nomura (Direktur, Karakter Desain)
Takeshi Nozue (Movie Director)
Yoko Shimomura (Komposer)
Shinji Hashimoto (Produser)

Final Fantasy Agito XIII (Mobile)
Hajime Tabata (Direktur)
Tetsuya Nomura (Karakter Desain)
Yusuke Naora (Art Director)
Takeharu Ishimoto (Komposer)
Yukimasa Itou (Produser)

Berdasarkan dari nama-nama ini, maka proyek FFXIII tampaknya berada di tangan yang baik. Yoshinori Kitase dan Tetsuya Nomura harus dikenali oleh siapa pun yang pernah mengikuti dengan seri FF. Motomu Toriyama menjabat sebagai direktur di FFX-2 dan acara direktur di FFX.

Di sisi musik, Nobuo Uematsu juga merupakan nama rumah tangga antara FF fanatik. Masashi Hamazu baru-baru ini bekerja pada komposisi untuk Dirge of Cerberus, dan juga komposer untuk permainan seperti Unlimited SaGa dan FFX. Yoko Shimomura baru-baru ini bekerja pada soundtrack untuk permainan seperti Rakasa Kingdom: Jewel Summoner, Kingdom Hearts II dan Mario & Luigi: Partners in Time.

Sekarang setelah proyek FFXIII sudah diumumkan, kami berharap rincian untuk perlahan-lahan mulai mengalir keluar dari sumber-sumber Jepang. Seri saat ini tanpa tanggal rilis akhir di kedua sisi Pasifik.

0 komentar

Sharing is caring. Share this article now!

0 komentar:

Poskan Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan klik "Sitemap" dan daftarkan email anda di menu "Subscribe", Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik "SKIP AD" kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......