Translate

Setup Webcam Geovision

Pendahuluan

Agar dapat menggunakan fitur WebCam GeoVision ada sejumlah konfigurasi yang perlu terjadi. Karena tidak ada satu jaringan situs atau koneksi Internet yang benar-benar mirip, sulit untuk menulis panduan setup WebCam definitif. Dokumen ini akan memberikan contoh pada perangkat keras yang digunakan secara luas, dan mudah-mudahan memberikan perangkat yang Anda butuhkan untuk mengkonfigurasi WebCam pada router yang tidak terdaftar.

Penjelasan istilah dan teknologi

WAN
Wide Area Network - Untuk keperluan dokumen ini Anda dapat mengganti WAN untuk Internet, seperti dalam WAN (Internet) sisi router Anda.

LAN
Local Area Network - jaringan lokal PC dan perangkat jaringan. Untuk digunakan sebagai sisi LAN router Anda.

Ports
Perjalanan lalu lintas internet meskipun pelabuhan. Metode ini digunakan, karena dapat mengidentifikasi macam apa data paket TCP membawa. Misalnya browsing web menggunakan port 80, e-mail menggunakan port 25 dll

GeoVision menggunakan port yang tercantum di bawah ini untuk WebCam

Port 80 HTTP
Untuk WebCam Interface di Internet Explorer (semua halaman web secara default menggunakan port 80). Ketika Anda menggunakan Internet Explorer itu diam-diam menambahkan ": 80" ke bagian akhir alamat halaman web, cobalah sendiri www.worldeyecam.com adalah sama dengan www.worldeyecam.com:80

* 4.550 Command Port
Untuk perintah yang dikirim antara antarmuka dan sistem GeoVision

* Data Port 5.550
Untuk Video Streaming

* Audio Port 6.550
Untuk Audio Streaming

TCP
Transmission Control Protocol - Protokol yang digunakan untuk menjamin bahwa paket data sampai ke tujuan yang benar, dan bahwa mereka diterima dalam urutan yang benar.

ADSL / Cable Modem
Ini biasanya perangkat USB melihat bahwa komputer sebagai koneksi dial up tradisional. PC harus "dial" koneksi internet, sambungan selalu tersedia, tetapi tidak selalu terhubung.

ADSL Modem Router (Gateway)
Ini menjadi lebih dan lebih umum. Kebanyakan ISP sekarang memberikan pengguna router bukan modem.

Router biasanya terhubung ke komputer Anda melalui kabel Ethernet. Sebuah router adalah sebuah alat yang duduk antara LAN (Local Area Network) dan Internet.

Router jauh lebih maju bahwa modem ADSL, dan menawarkan keuntungan sebagai berikut:

* Peningkatan Keamanan melalui firewall hardware
* Meningkatkan kecepatan koneksi
* Selalu di koneksi internet
* Superior keandalan

Jika Anda memiliki router, semua lalu lintas yang datang dari jaringan yang pergi ke Internet, tampaknya berasal dari alamat IP yang sama (Your Internet atau WAN IP Address). Beberapa setup akan memiliki jaringan PC berbagi koneksi internet, bukan hanya satu PC

Firewall
Baik perangkat keras (biasanya bagian dari sebuah router) atau software yang digunakan untuk membatasi koneksi jaringan yang tidak sah ke dalam jaringan atau komputer.

Port Forwarding
Port Forwarding juga dapat disebut sebagai Port Redirection, Virtual Server atau NAT (Network Address Translation). Mereka semua pada dasarnya melakukan hal yang sama.

Bila Anda ingin melihat kamera, dengan menggunakan fitur WebCam GeoVision, Anda membuka Internet Explorer dan masukkan alamat IP WAN router Anda. Seperti mungkin ada banyak sistem di belakang router, kita perlu memberitahu router untuk maju di mana Internet Explorer (WebCam) lalu lintas ke.

Alasan untuk mengkonfigurasi router tidak hanya salah satu dari keamanan, ketika Anda terhubung ke alamat IP WAN router, ia tidak mengetahui di mana untuk mengarahkan lalu lintas. Ambil contoh di bawah ini, ada beberapa PC pada jaringan, tanpa port forwarding, router tidak tahu di mana untuk mengirim paket.

Kita perlu memberitahu router untuk meneruskan seluruh GeoVision port ke LAN melalui alamat IP dari sistem GeoVision.

Dalam router kita telah mengkonfigurasi tabel routing seperti yang di bawah ini.

EKSTERNAL PORT INTERNAL PORT LAN IP ADDRESS
80 80 192.168.1.20
4550 4550 192.168.1.20
5550 5550 192.168.1.20
6550 6550 192.168.1.20

Ketika lalu lintas hits sisi WAN router menggunakan salah satu port terdaftar, mencari rute yang telah dikonfigurasikan (atau ke depan) dan berlaku mereka, lihat diagram di bawah ini

1


2 router terkena permintaan dari remote Internet Explorer untuk port 80, 4.550 dan 5.550 (6.550 juga menggunakan audio)

Mendongak router pelabuhan yang diminta, dalam tabel pencarian itu, jika menemukan entri yang sesuai, maka akan maju lalu lintas

Lalu lintas telah berhasil diteruskan ke sistem GeoVision (192.168.1.20)

Konfigurasi

Windows XP Firewall / Software Firewall

Windows XP datang dengan built in software firewall. Secara default Windows XP firewall akan memblokir semua koneksi TCP yang masuk.

Anda dapat mendownload Windows XP Firewall konfigurasi script dari area download website kami, tersedia di http://www.worldeyecam.com/Geovision-Software-Downloads-sp-24.html Untuk menjalankan mereka, men-download file yang sesuai untuk kartu , unzip file, dan menjalankan file batch. Link ke file tercantum di bawah ini.

N.B.
File-file ini hanya akan bekerja jika Anda telah menginstal GeoVision untuk menginstal direktori default, yaitu C: \ GVxxxx

GV250

GV600

GV650

GV800

GV900

GV1000

GV1120

GV1240

GV1480

Jika Anda telah menginstal alternatif GeoVision direktori, Anda harus membuat pengecualian untuk berikut.

Aplikasi

[GeoVision Install Directory] bcasttcp.exe
[GeoVision Install Directory] audioserver.exe
[GeoVision Install Directory] ccserver.exe
[GeoVision Install Directory] dmmcast.exe
[GeoVision Install Directory] rpbsvr.exe
[GeoVision Install Directory] webcamserver.exe
[GeoVision Install Directory] tcpsvr.exe
[GeoVision Install Directory] dmwebcam.exe
[GeoVision Install Directory] twinserver.exe

Untuk membuat pengecualian untuk Windows XP firewall, Anda harus melakukan hal berikut:

1. Masukkan Control Panel


2. Double Klik pada Windows Firewall


3. Klik pada Tab Pengecualian


Untuk menambahkan Program Exception

1. Klik Add Program
2. Klik Browse
3. Navigasi ke direktori instalasi GeoVision
4. Pilih program pertama dalam daftar di atas


5. Klik OK
Ulangi langkah 1 sampai 5 untuk setiap program dalam daftar di atas

Ports
80
4550
5550
6550

Untuk menambahkan Port Exception

1. Klik


2. Berikan nama pelabuhan
3. Masukkan nomor port pertama dalam daftar di atas
4. Pastikan bahwa TCP dipilih
5. Klik OK
Ulangi langkah 1 sampai 5 untuk masing-masing pelabuhan-pelabuhan yang tercantum di atas.

Jika anda menggunakan firewall software selain Windows XP, silakan periksa dokumentasi tentang membuat pengecualian. 0 komentar

Sharing is caring. Share this article now!

0 komentar:

Poskan Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan klik "Sitemap" dan daftarkan email anda di menu "Subscribe", Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik "SKIP AD" kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......