Translate

Bagaimana menerapkan DNS gratis (Domain Name) dari GeoVision?

Pergi ke "Windows / Start / Program / DDNS /" kemudian jalankan DNS Client.exe untuk memunculkan kotak dialog DNS Client. Klik Register dan mendaftar Dynamic DNS akan tampil.

• Masukan nama pengguna Nama pengguna di lapangan. Username dapat berisi hingga 16 karakter. Username akan menerima "a ~ z", "0 ~ 9", dan "-", tapi tidak akan menerima ruang atau "-" sebagai karakter pertama.

• Input password di kolom Password. Password adalah case-sensitif dan harus setidaknya 6 karakter. Input password yang satu lebih banyak waktu di Re-Type password lapangan untuk konfirmasi.

• Pada "Word verifikasi", masukkan kode di dalam kotak. Dalam contoh ini, kode yang harus Anda masukkan adalah "im44". Verifikasi kata tidak case-sensitive.

• Tekan tombol [Kirim] tombol dan sistem akan menampilkan pesan berikut jika pendaftaran lengkap dengan sukses.

• Pengguna kemudian dapat mengakses server GV host layanan jaringan dengan menggunakan nama domain terdaftar.

0 komentar

Sharing is caring. Share this article now!

0 komentar:

Poskan Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan klik "Sitemap" dan daftarkan email anda di menu "Subscribe", Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik "SKIP AD" kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......