Translate

Supaya akses CCTV dari internet tidak terputus-putus ada 2 hal yang perlu anda perhatikan

1. Pada sisi IP DVR yang perlu anda perhatikan adalah seberapa cepat uplink koneksi jaringan internet, karena pada sisi IP DVR, stream video "dikirim" ke internet, jadi uplink harus cukup cepat. Anda bisa consultasikan dengan provider CCTV dan IP DVR anda berapa bandwidth yang dibutuhkan untuk stream video sekaligus. Misalnya IP DVR handle 4 cctv analog dan butuh bandwidth 512 Kbps. Maka uplink yg harus anda sediakan harus sama atau lebih besar dari 512 Kbps.

Note : Layanan internet indonesia semisal Smart, Speedy, Fastnet, 3G dll, yang disebut bandwidth internet oleh mereka adalah DownLink dan BuKaN UpLinK. Contoh : Fastnet 768, 768 kbps itu downlink, sedangkan uplink cuma 128 Kbps saja. Speedy 1 Mbps, 1 Mbps itu downlink, uplinknya cuma 128 Kbps saja. 3G yg katanya 3.5 Mbps, ternyata uplinknya hanya 64-128 Kbps saja.

2. Pada sisi viewer, nah kalo diatas adalah kita harus perhatikan sisi uplink maka di sisi viewer yg hrs diperhatikan adalah downlinknya.

0 komentar

Sharing is caring. Share this article now!

0 komentar:

Poskan Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan klik "Sitemap" dan daftarkan email anda di menu "Subscribe", Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik "SKIP AD" kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......