Bisakah Google Di Hacks?

Google merupakan mesin pencari yang paling banyak digunakan oleh pengguna internet. Kayaknya tidak ada netter yang tidak pernah menggunakan google. Untuk melakukan pencarian “biasa” Anda tinggal mengetikkan aja kata kunci yang ingin Anda cari. Tapi untuk mendapatkan informasi yang lebih spesifik Anda mungkin perlu menggunakan berbagai parameter pada pencarian. Beberapa contoh parameter pencarian pada Google pernah ditulis di sini.

Dalam hal mesin mencari atau search engine menurut saya google kurang maksimal jika dibandingkan dengan yahoo, karena google hanya mengolah kata dan menampilkan kata yang kita ketikan saja tanpa ada proses engine analisis, jika kita tidak tahu bagaimana bahasa mesin mencari mungkin akan lama jika kita menginginkan informasi yang lebih sepesifik dari sekian banyak kata yang ditemukan google

Kalau Anda ingin cara yang lebih mudah, Anda bisa menggunakan Google Hacks. Google Hacks akan mempermudah Anda dalam melakukan pencarian file musik, ebook, video, dll. Anda tinggal mengetikkan kata kunci yang Anda cari dan memilih jenis filenya. Setelah itu tekan tombol Search. Secara otomatis program akan menampilkan hasil pencarian pada default browser di komputer Anda (kalau di Windows defaultnya adalah Internet Explorer).
Anda bisa mendownload Google Hacks di:

http://googlehacks.googlecode.com/files/GoogleHacksSetup1.6.exe

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan ke SITEMAP dan daftarkan email anda untuk mengetahui hal baru di sini melaui menu SUBSCRIBE VIA EMAIL, Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik SKIP AD; kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......