Google Adsense dan AdBrite Ads

Hampir semua ppl menggunakan Google Adsense di website, blog, forum. Kadang-kadang kita juga ingin mencoba iklan lainnya seperti AdBrite, WidgetBucks, dll Tapi kita khawatir tentang Google Adsense KL. Karena kita tahu Google sangat ketat dalam aturan dan dapat dengan mudah melarang orang yang melanggar TOS.

Saya juga menemukan diriku dalam situasi yang sama. Aku ingin menggunakan iklan AdBrite bersama dengan Google Adsense tetapi khawatir tentang Google KL.

Aku mencari sedikit dan menemukan apa pun memuaskan. Semua berada dalam situasi yang sama seperti saya.

Jadi saya menghubungi kedua Adsense serta AdBrite dan memecahkan masalah saya. Sekarang jawabannya adalah:

YA Anda Dapat Menggunakan Jaringan Iklan Kontekstual lain di Sama Page Seperti Iklan Google tapi dengan Beberapa Pedoman.

Berikut adalah apa AdBrite mengatakan:

AdBrite tidak memiliki kebijakan terhadap menggunakan beberapa jaringan iklan di situs yang sama. Banyak dari klien kami lakukan menggunakan layanan kami bersama dengan AdSense dan jaringan iklan lainnya, meskipun, kami sarankan Anda menghubungi langsung jaringan mereka untuk mereka kebijakan-kebijakan khusus mengenai beberapa jaringan.

Dan di sini adalah apa yang Google Adsense mengatakan:

Penayang AdSense dapat menampilkan iklan dari jaringan iklan kontekstual lainnya pada halaman yang sama iklan Google hanya jika skema format atau warna iklan ini cukup berbeda dengan tata letak iklan Google. Dengan kata lain, jika Anda memilih untuk menempatkan iklan non-Google di situs yang sama atau halaman seperti iklan Google, itu harus selalu jelas bagi pengguna bahwa iklan dilayani oleh jaringan periklanan yang berbeda dan yang non-iklan Google tidak memiliki asosiasi dengan Google. Jika format secara alami serupa, kami akan meminta Anda untuk menggunakan skema warna yang berbeda untuk iklan bersaing.

Jadi yang jelas kita dapat menggunakan kedua dari mereka pada halaman yang sama tapi warna harus berbeda untuk dengan mudah membedakan mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan ke SITEMAP dan daftarkan email anda untuk mengetahui hal baru di sini melaui menu SUBSCRIBE VIA EMAIL, Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik SKIP AD; kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......