Patch Warcraft 1.24d Offline

Patch Warcraft 1.24d Offline Panduan Instalasi. Jika Anda tidak dapat terhubung ke Battle.net dan belum ingin memperbarui ke Warcraft 1.24d Patch, Anda dapat men-download patch dari mirrow di bawah ini:

Warcraft 3 TFT 1.24c untuk Warcraft 3 TFT 1.24d Patch (Anda harus memiliki 1.24c diinstal)


War3TFT_124c_124d_English.exe (HotFile)
War3TFT_124c_124d_English.exe (Blizzard)

Warcraft 3 TFT 1.24d Standalone Patch
War3TFT_124d_English.exe (HotFile)
War3TFT_124d_English.exe (Blizzard)


Jika Anda masih gagal untuk meng-upgrade ke Patch Warcraft 1.24d dengan link tersebut, saya merekomendasikan Anda untuk menggunakan Warcraft Version Switcher 1.24d.

Nikmati Patch Warcraft 1.24d!

Apa pendapat Anda? Jika Anda menyukainya, gunakan tombol Digg sehingga lebih banyak orang dapat membaca posting ini. Klik di sini untuk memberikan komentar Anda. Jangan lupa untuk berlangganan, sehingga kami dapat menginformasikan tentang terbaru Dota-Allstars peta dan berita.

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan ke SITEMAP dan daftarkan email anda untuk mengetahui hal baru di sini melaui menu SUBSCRIBE VIA EMAIL, Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik SKIP AD; kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......