Translate

Cara Openkore Sederhana Boot Ragnarok Online V.1

Jika Anda adalah pengguna baru, ini merupakan panduan mudah untuk membantu anda mengatur OpenKore dan membuat Anda mulai botting dalam waktu singkat.

Catatan. Sebenarnya, OpenKore tidak benar-benar sulit untuk setup. Ini sebenarnya adalah salah satu program bot yang paling mudah untuk digunakan.

Panduan ini membahas secara rinci setiap langkah dalam mendirikan OpenKore pertama-kali. Anda mulai dengan mendownload file yang dibutuhkan, menginstal paket, melakukan beberapa konfigurasi dasar, memeriksa rincian server Anda, dan kemudian mulai program.

Diperlukan File
Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mendownload OpenKore. Anda dapat memperoleh salinan dari halaman download dari website OpenKore.

Ada dua paket yang diperlukan Anda perlu memiliki:
1. OpenKore binaries untuk Microsoft Windows
2. Field pack
Catatan. Jika Anda menggunakan Linux, download source code OpenKore daripada biner (itu berada di bawah bagian Downloads lain dalam halaman yang sama).

Langkah 2: Mengekstrak paket OpenKore
Ekstrak isi dari paket program utama dalam hard drive anda. Anda dapat memilih lokasi manapun Anda suka (misalnya, "C: \").

Catatan:
* Pastikan bahwa Anda ekstrak file menggunakan struktur folder yang disimpan dalam file zip.
* Jika anda menggunakan WinRAR, pilih radio button "Extract relative paths" pada Advanced Tab dari jalan Ekstraksi dan pilihan kotak dialog.
* Jika anda menggunakan Winzip, centang kotak centang "Gunakan nama folder" dalam kotak dialog Extract.

Gambar 1. Struktur direktori OpenKore:
Openkore directory structure

Konfigurasi Dasar
Langkah 3: Konfigurasi beberapa pilihan dasar
Langkah ini adalah opsional. Anda dapat melewati dan ikuti langkah selanjutnya untuk memulai masuk ke server RO anda.
Kore akan berjalan baik untuk kebanyakan pekerjaan tanpa mengubah apa pun di konfigurasi default. Secara default, Kore akan membuat karakter anda berjalan secara acak di seluruh peta, menyerang semua monster yang melihat menggunakan senjata itu dalam jarak dekat, mengambil item dijatuhkan oleh monster itu dibunuh, dan duduk ketika HP berjalan di bawah 40%.

Jika Anda memiliki Skill Teleport atau anda memiliki beberapa Fly Wings cadangan dalam inventaris Anda, Kore akan secara otomatis teleport ketika hampir mati. Ini juga akan membatalkan semua transaksi yang masuk, serta partai dan serikat bergabung permintaan.
Sementara perilaku default yang baik untuk kebanyakan pekerjaan, ada beberapa pilihan dasar lain yang mungkin ingin memeriksa dulu.

Catatan. Saya ingin tetap panduan ini sesederhana mungkin. Karakter yang paling mudah untuk memulai botting dengan adalah mereka yang menggunakan senjata karena konfigurasi default sudah diatur untuk karakter tersebut. Jika Anda ingin bot sebuah karakter yang mengandalkan serangan terutama pada keterampilan (misalnya Mage), konfigurasi akan sedikit rumit, tetapi tidak selalu keras. Saya sarankan Anda membaca seluruh manual terlebih dahulu, terutama config.txt, untuk membantu Anda mengkonfigurasi bot anda. Aku, oleh karena itu, tidak merekomendasikan menggunakan Mage sebagai karakter bot pertama kali kecuali anda tahu apa yang Anda lakukan.

Cepat tutorial mengedit konfigurasi
Kontrol folder di dalam folder bot berisi satu set file teks yang anda edit (menggunakan text editor) untuk mengatur konfigurasi yang menentukan perilaku Kore.
File config.txt antara lain adalah file konfigurasi utama. Ini adalah di mana Anda mengkonfigurasikan sebagian besar perilaku Kore. Hal ini pada dasarnya terdiri dari baris teks masing-masing berisi konfigurasi nama kunci (kata pertama di setiap baris) dan nilai yang sesuai.

Pada contoh di bawah ini,
attackAuto 2
attackAuto adalah nama kunci konfigurasi, dan 2 adalah nilai. Saat mengedit config.txt, anda hanya mengatur atau mengubah nilai-nilai. Anda tidak boleh mengubah konfigurasi nama kunci. Simpan file teks setelah mengedit.
Buka folder bot utama Anda, browse ke subfolder control, dan buka file config.txt. Ada cukup banyak konfigurasi kunci yang Anda akan menemukan di dalam file ini, tetapi hanya mengabaikan semua dari mereka untuk saat exept untuk yang saya akan sebutkan di bawah ini.

1. Apakah Anda ingin tinggal di peta tertentu?
Kore dapat membuat karakter anda tinggal di peta tertentu yang Anda tetapkan. Cari lockMap kunci konfigurasi dan set nilai pada nama peta yang ingin Anda tinggal ke. Sebagai contoh, prt_fild08.
Jika Anda tidak di dalam lockMap, Kore akan mencoba untuk berjalan kembali ke sana. Jika Anda mati (mudah-mudahan, Anda akan tidak), Kore akan berjalan kembali ke lockMap Anda setelah Anda duduk untuk meregenerasi HP anda.

2. Apakah Anda menggunakan senjata berkisar?
Jika Anda menggunakan senjata berkisar (misalnya Bow), penting untuk mengatur konfigurasi attackDistance kunci untuk menyerang Anda rentang (ditentukan jumlah blok). Sebuah nilai 10 mungkin bagus, tapi Anda masih dapat meningkatkan itu tergantung pada beberapa faktor-faktor lain (seperti Vulture's Eye Skill).
Jika Anda tidak yakin apa yang menyerang Anda rentang adalah, cukup menetapkan attackDistanceAuto ke 1. Ini akan otomatis mendeteksi nilai yang benar untuk attackDistance tergantung pada senjata.
Itu yang paling mendasar tentang keprihatinan anda harus mempertimbangkan untuk saat ini. Jika anda ingin bermain dengan beberapa pilihan lain, saya sarankan Anda membaca bagian config.txt manual ini terlebih dahulu. Ada juga beberapa petunjuk konfigurasi yang mungkin ingin Anda lihat pada forum OpenKore.

Server Rincian
Langkah 4: Konfigurasi rincian server
Anda kemungkinan besar tidak melakukan apa pun dalam langkah ini.
Versi terbaru dari OpenKore sudah memiliki informasi server terbaru untuk server RO resmi dan beberapa swasta terkenal RO server yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah terhubung ke sebuah server RO tanpa harus mengkonfigurasi apapun secara langsung. Itu semudah hanya menjalankan yang baru saja didownload (dan diekstrak) program.
Jika Anda ingin memeriksa apakah OpenKore sudah mendukung server anda, buka folder bot utama anda, browse ke meja subfolder, dan terbuka servers.txt. Cari nama server Anda di entri yang ditemukan dalam file ini. Nama server diapit oleh tanda kurung siku "[]".

Jika Anda tidak dapat menemukan server Anda dalam daftar (atau jika Anda mengalami masalah dalam menghubungkan ke server master), Anda harus mencari tahu rincian server Anda terlebih dahulu sebelum melanjutkan dengan langkah berikutnya. Ikuti langkah-langkah yang diberikan dalam Panduan untuk mencari tahu rincian server Ragnarok Online. Anda juga dapat menemukan beberapa tips yang baik di sini.
Jika Anda berhasil menemukan rincian server Anda atau jika Anda mengalami masalah, jangan ragu untuk mengirim mereka dalam Daftar (un) didukung server dan post di forum OpenKore. Berbagi rincian server Anda sehingga mereka akan didukung pada versi OpenKore masa depan.
dikutip :Openkore
2 komentar

Sharing is caring. Share this article now!

2 komentar:

Poskan Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan klik "Sitemap" dan daftarkan email anda di menu "Subscribe", Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik "SKIP AD" kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......