Translate

Dukung Komodo di www.new7wonders.com



Komodo, satwa langka yang dipercaya dinosaurus terakhir di muka bumi, tergeser dari posisi lima besar menjadi 17 dari 28 finalis "tujuh keajaiban alam". Demikian diungkapkan Kepala Dinas Parawisata Seni dan Budaya Nusa Tenggara Timur Ansgerius Takalapeta di Kupang, Sabtu (12/12) seperti dikutip ANTARA.

Padahal, hampir setengah tahun, terhitung Juli 2009 hingga November, binatang bernama latin Varanus komodoensis ini jadi lima besar setelah Hutan Amazon di Brasil, Pulau Bu Tinah di Uni Emirat Arab, Pulau Galapagos di Ekuador dan Sungai Iguanzu Falls di Brasil.

Bergesernya posisi komodo bukan karena lemahnya dukungan masyarakat yang tidak tertarik lagi dengan satwa langka ini. Namun karena kesibukan dan faktor gangguan jaringan saat seleksi online lewat internet.

"Mari kita satu hati memberikan suara memilih komodo melalui fasilitas media internet yang tersedia. Masyarakat NTT harus lebih banyak memberikan suara daripada daerah lain sebagai bentuk dukungan terhadap komodo. Usaha ini sebagai langkah untuk mengangkat komodo di mata dunia," ajaknya.

Kita punya waktu sampai 2011 untuk memilih dan membuat Pulau Komodo masuk dalam tujuh keajaiban dunia. Karena itu, jangan sia-siakan waktu dan kesempatan yang ada.

Suara masyarakat bisa disalurkan ke " Disini "

1 komentar

Sharing is caring. Share this article now!

1 komentar:

Poskan Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan klik "Sitemap" dan daftarkan email anda di menu "Subscribe", Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik "SKIP AD" kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......