apa itu BACKLINK?

Backlink merupakan link yang menuju ke-BLOG milik kita yang terdapat pada blog dimana tempat kita memberikan komentar, jadi dengan memberikan komentar maka dengan cara tidak langsung kita telah memberikan link balik menuju ke BLOG kita sendiri, ini merupakan keuntungan yang kita dapatkan selain dapat menaikkan jumlah pengunjung kita juga akan dapat menaikkan RANK kita. Karena apa?? setalah beberapa jam setelah kita berkomentar maka GOOGLE akan Meng-Indeks komentar anda di blog mereka, asalkan komentar yang anda berika bukan sebuah SPAM, apabila terdeteksi sebagai SPAM maka tidak akan di indeks oleh
google maka dari itu jika memberikan komentar sebaiknya jangan memberikan komentar SPAM karena dapat merugikan kita,"eh sudah cape'-cape' koment tapi ga' dapet BACKLINK". Pastinya anda akan kecewa.

Jadi Sebaiknya kita saling memberikan komentar karena apa.. anda tidak rugi bila memberikan komentar kepada blogger lainya (kita akan mendapatkan BACKLINK dan menaikkan page kita di google jadi termasuk kedalam SEO "Search Engine Optimization") serta dapat menaikkan jumlah GOOGLE ADSENSE kita juga lho.

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan ke SITEMAP dan daftarkan email anda untuk mengetahui hal baru di sini melaui menu SUBSCRIBE VIA EMAIL, Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik SKIP AD; kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......