Translate

Issues dari Pedophilia dan Poligami Peninggalan Muhammad SAW

Sebagai muslim yang beriman dan berpikir, saya marah oleh isu kedua, non-Muslim yang membuat berarti komentar bersemangat tentang iman saya dan Nabi saya cintai dan kagumi, dan oleh Muslim yang telah diizinkan melihat berpikiran sempit pengetahuan mereka merusak agama besar dan membawa malu kepada Nabi-nya. Dengan mengikuti irasional, tradisi anakronistik dan sering berarti mereka mengaburkan kekuatan dan keindahan Islam dan menghalangi diri mereka sendiri dan seluruh dunia dari pesannya.

Muhammad tidak mempraktikkan poligami karena ia tidak dapat menahan keinginan seksualnya. Pada usia 25 ia menikah dengan seorang wanita, Khadijah, yang berumur 40 tahun dan bosnya. Dia memiliki sebuah perusahaan perdagangan bahwa Muhammad gunakan untuk bekerja. Menikahi seorang perempuan tua yang mandiri secara ekonomi, lebih kaya dan lebih kuat daripada dia, bukan cara chauvinist laki-laki berpikiran sempit. Muhammad adalah orang yang kehormatan besar dan dihormati. Dia bisa saja menikah dengan siapa pun dia inginkan dan sebanyak yang ia inginkan karena pada waktu orang memiliki banyak istri adalah hal yang biasa dan sering dianggap sebagai ukuran status seorang pria. Dalam pernikahannya yang berlangsung hampir 25 tahun, lima belas sebelum kenabian dan sepuluh setelah itu, ia tetap dalam hubungan monogami yang setia. Saya percaya bahwa masa dua puluh lima tahun adalah ukuran Muhammad dan komitmen untuk monogami. Jika ia tidak menyerah untuk libido diduga di masa mudanya dan ketika masyarakat tidak memiliki masalah dengan praktek dia masih memilih untuk menjadi anomali di zamannya - seorang pria monogami.
pernikahan lain-Nya dalam hari-harinya sebagai pemimpin politik Madinah harus dilihat lebih dalam terang politik daripada kehidupan keluarganya. Mereka aliansi dengan suku-suku, mereka lembaga-lembaga kesejahteraan sosial bagi perempuan miskin dan sering tanggapan terhadap kontinjensi pada masanya.

Jika muslim memilih untuk mengabaikan 25 tahun monogami Nabi dan memilih 12 tahun poligami sebagai tolok ukur untuk prinsip-prinsip Islam dan nilai-nilai, maka ini adalah sebuah komentar menyedihkan pada Muslim dan tidak pada Nabi Islam. Jika muslim memilih untuk melupakan 25 tahun dan hanya ingat 12 tahun yang terakhir ya Muhammad poligami seorang. Setelah semua Muhammad adalah apa yang kita ingat tentang dia.

Sejauh pedofilia yang bersangkutan tidak ada keraguan dalam pikiran saya bahwa laporan bahwa Aisyah berumur enam tahun, ketika Muhammad menikahinya adalah palsu. Tidak peduli berapa usia nya. Umat Islam harus keluar dari pemahaman sederhana mereka dari sumber-sumber Islam dan mengambil pandangan yang lebih tercerahkan peran agama mereka bisa bermain dalam kehidupan mereka. Saya menyarankan untuk memegang teguh pada prinsip-prinsip penting Islam - keadilan, kesetaraan, keadilan, belas kasih dan kasih sayang - dan menggunakan ini sebagai beacon untuk memandu penafsiran teks-teks khusus dan episode historis sambil mengingat Muhammad dan sementara membangun Islam.

Alasan mengapa masalah-masalah seperti hubungan Muhammad dengan perempuan mendapatkan begitu banyak perhatian yang berlebihan dan tidak adil adalah karena kondisi perempuan dalam masyarakat Muslim memang menyedihkan. akses mereka terhadap pendidikan dan ruang publik tetap tidak setara dengan laki-laki menikmati akses. mereka berbagi sumber daya keluarga dan masyarakat jauh kurang dari yang digunakan oleh laki-laki. Terlepas dari bagaimana Muhammad yang terkait dengan perempuan, umat Islam harus menyadari bahwa jika mereka ingin mengembangkan lebih egaliter, lebih progresif dan hanya masyarakat, mereka tidak bisa membiarkan satu setengah dari komunitas mereka untuk merana sementara yang lain tumbuh subur. Muhammad tidak akan mengizinkannya.

by, ijtihad.org 0 komentar

Sharing is caring. Share this article now!

0 komentar:

Poskan Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan klik "Sitemap" dan daftarkan email anda di menu "Subscribe", Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik "SKIP AD" kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......