Translate

Yoshioka YUI Profile



Nick: YUI
Nama Asli: Yui Yoshioka
Website: www.yui-net.com
Asal: Fukuoka, Japan
Tanggal Lahir: 26 Maret 1987
Tinggi: 155 cm
Gol Darah: AB
Bintang: Aries
Tinggi Badan: 155 cm
Hobi: Main gitar akustik, Nonton film, Membaca, Bulu tangkis
Tempat Favorit: pantai Shingu, Laut Niimiya

Inspiretions: Avril Lavigne dan Michelle Branch

Awards :
* 2007: 30th Japan Academy Prize: Rookie of Year
* 2008: MTV Student Voice Award 2008: Best Artist
* 2008: Space Shower Music Video Awards 08 : Best Pop Video
* 2010: Brazil's J-Station Music Awards


Notable Instruments :
Fender GA-45SCE
Fender GDC200 SCE
Fender Stratocaster
Squier Bronco Bass
Fender Telecaster
Martin HD-28 1977
Fender Jaguar
Martin 0m-28
Fender thinline

Discography
Albums chart rank:
* 2006: From Me to You #4
* 2007: Can't Buy My Love #1
* 2008: I Loved Yesterday #1
* 2008: My Short Stories #1
* 2010: Holidays in the sun #1
* 2011: How Crazy Your Love #1
* 2012: Fight #1
* 2012: Green / Orange Garden #1
* 2012:She Loves You (Tribute album)

Albums chart rank :
* 2005 Feel My Soul #8
* 2005 Tomorrow’s way #15
* 2005 LIFE #9
* 2006 TOKYO #15
* 2006 Good-bye days #3
* 2006 I remember you #2
* 2007 Rolling star #4
* 2007 CHE.R.RY #2
* 2007 My Generation/Understand #1
* 2007 LOVE & TRUTH #1
* 2008 Namidairo #3
* 2008 SUMMER SONG #1
* 2009 Again #1
* 2009 It's All Too Much/Never say Die #1
* 2010 Gloria #1
* 2010 to Mother #1
* 2010 Rain #2
* 2011 Rain #2


Lahir tanggal 26 Maret 1987, di sebuah kota bernama Koga, dengan kehidupan yg sulit bersama hanya seorang ibu disisinya. Saat dia di SMU dia hanya punya 1-2 jam waktu tidur karena dia harus melakukan kerja paruh waktu untuk membiayai sekolahnya, tidak menghentikannya untuk memiliki sebuah impian besar. Bertindak begitu berani dengan memutuskan untuk berhenti sekolah untuk mengejar impian besarnya, Musik. Mulailah belajar gitar saat dia 16 taun. Pindah ke Tokyo yg begitu tidak familier baginya, tapi itu tidak menghentikannya untuk mengejar impiannya hingga 23 Peb 2005 dia meluncurkan debut besar pertama CD "Feel My Soul", terjual lebih dari 100.000 salinan diawal perjalanannya. Ya, dia adalah YUI, seorang gadis dengan sebuah impian besar,"

OK, kembali ke masa lalu dimana orang bilang "YUI Lama". Dia memulai perjalanannya di musik dengan It's Happy Line, Feel My Soul, Tomorrow's Way dan LIFE, lagu-lagu yg mana termasuk bersama suara gitar akustik yg kuat dan tunjukkan ke dunia "Akulah YUI" gadis bergitar dengan sebuah impian besar.

"Untuk siapa aku hidup? Hari-hari mendung kulalui. Kelemahan ini, derita ini, apa aku merasakan semuanya atau hanya sedikit? ~> It's Happy Line"

"Jika hidup adalah sebuah pertempuran, Lalu kita tak bisa membantu bilamana kita menang atau kalah, Itu saja yg aku tahu ~> Tomorrow's Way"

"Aku jadi lelah menangis. Kehidupan memberi jalan keluar. Aku mungkin berjalan dan tersandung, tapi aku tak bisa berhenti. Rasakan Jiwaku. Bawa Aku ke Jalan-Mu. Tidak aku takkan kembali lagi. Aku akan cari jawaban dengan tanganku sendiri ~> Feel My Soul"

"Apakah impianmu jadi kenyataan? Aku masih tersandung sejak sesuatunya tidaklah mudah, itulah mengapa bisa lanjutkan hidup ~> LIFE"

"Aku arungi menembus langit bagai seekor burung. Aku arungi menembus langit tanpa menumpahkan setetes air mata. Taruh semua mimpi-mimpimu dalam kehidupanmu! ~> Free Bird"

Bagian-bagian dari lagunya itu dari awal karirnya. Lagu-lagu dengan lirik yg bermakna mendalam yg bertanya makna kehidupan, pencarian jati diri, lagu-lagu yg mewakili perjuangan kehidupannya saat dia mengejar impian-impiannya. YUI bukanlah sekedar seorang penyanyi-penulis lagu yg membuat lagu untuk memuaskan dirinya sendiri. YUI adalah seorang penyanyi-penulis lagu yg ingin menginspirasi dan memberi semangat pendengar lagu-lagunya.

"Hari ini aku harus tinggalkan bilik tua milikku ini. Aku masih tak yakin dengan perjalanan baruku ini. ~> TOKYO"

Ya, TOKYO. Sebuah lagu dengan melodi sederhana dibungkus dengan mendalam dan sebuah lirik jujur yg mewakili perasaannya saat dia pindah ke kota asing, TOKYO, untuk mengejar impiannya. Sebuah lagu sederhana yg memiliki sisi yg sangat emosional.

Good Bye Days; I Remember You adalah single-single yg diluncurkan di tahun 2006 dan memiliki hubungan yg kuat dengan film "Taiyou no Uta". Lagu-lagu dengan sebuah sisi "cinta" yg kuat. Aliran suara gitar akustik dan juga musik orkestra membuat lagu-lagu ini begitu indah dan mewakili sebuah sisi romantis dari YUI.

"Sebuah dunia yg kulihat dalam mimpiku tanpa konflik, hanya hari-hari damai tapi dalam kenyataannya, Aki cenderung khawatir tentang Masalah dan hari-hari digilas oleh Hari-Hari Berputar, Rolling Days".

"Rolling Star" adalah sebuah lagu yg memulai pertunjukkan sebuah sisi "Rock" dari YUI, Sebuah lagu dengan suara gitar elektrik yg intens dan tentu saja sebuah lirik yg bermakna.

"Jadi kuambil seragam usia 16- ku, aku tak ingin dikalahkan ~ My Generation"

My Generation adalah sebuah lagu yg menunjukkan pada orang bahwa "Aku" "YUI" memilih jalan kehidupan yg benar karena berhenti dari sekolah untuk mengejar impiannya membuat orang disekelilingnya merasa "ragu". Sama dengan "Rolling Star" lagu ini juga memiliki sebuah sisi "Rock" yg kuat. Kupikir YUI sangat sukses untuk mewakili film ini dalam lagunya.

Dan lalu sebuah lagu POP "CHE.R.RY". Lagu terkenal dari YUI. Kupikir dalam lagu ini YUI sedang menunjukkan bahwa dia gadis normal yg bisa jatuh cinta. Kupikir " CHE.R.RY" adalah sebuah permulaan bahwa YUI telah meninggalkan perjuangan kehidupannya dan menunjukkan sisi kehidupan bahagianya.

Dan setahun kemudian, Saya berpikir kebanyakan lagu-lagu YUI adalah lagu-lagu dengan perasaan "bahagia" seperti "Laugh Away" dan "Summer Song".

Single lainnya dengan nuansa "Rock" di tahun 2007 adalah Love & Truth. Sebuah lagu yg dibuat untuk sebuah lagu tema dari film "Closed Note".

"Aku masih hidup terlalu lama kedepan untuk menyingkirkan perasaan ini, kan? Aku ingin 'tuk mencoba melakukan lagi hal-hal yg telah aku lakukan sebelumnya, haruskah kita lakukan LAGI? ~ Again"

Setelah absen, YUI kembali bersama "Again" dan diakhir 2009 dia meluncurkan single lainnya "It's All Too Much/Never Say Die." Setelah dia memangkas pendek rambutnya, Aku pikir momen ini adalah sebuah awal dari "YUI Baru" kebangkitan imej.

"Saat kita sakit dan lelah oleh segala hal, tapi hal baiknya adalah bagian dari kehidupan juga, Itulah mengapa kita lanjutkan kehidupan Sayang, Jangan Pikirkan, Jangan Bilang Mati. ~> Never Say Die"

"It's All Too Much/Never Say Die" adalah sebuah single bernuansa "Rock" dan sebuah lagu penuh semangat. Inspirasional dan lirik penuh makna masih termaktup dalam single ini, yeah, itu masih YUI yg sama sebelum absen.

Single berikutnya GLORIA, to Mother, Rain, It's My Life/Your Heaven, dan satu yg terbaru HELLO ~Paradise Kiss" adalah mewakili "YUI Baru" yg banyak orang bilang. Dia perlahan mengubah penampilannya, gaya, gaya rambut dan musik itu sendiri. Sebagai contoh, "It's My Life" mengejutkan banyak penggemar. Musik, penampilannya, kedipan matannya, membuat banyak penggemar bilang "Itu bukanlah YUI", "Kuingin YUI yg lama", "Mohon kembalikan YUI yg lama" dll.

'Musiknya terlalu mainstream baru-baru ini ~kata seseorang~"

"Aku ingin bisa menyemangati orang, taruh sebuah senyuman di wajah mereka dan juga membuat orang bilang "oh ini menarik". Aku ingin mengambil tantangan baru dan nikmati usia 20-an. Wawancara ROCKIN’ ON JAPAN 2007.05

"Tantangan" Aku pikir mengubah penampilan, mengubah musik adalah bagian dari "Tantangan" itu bahwa YUI bilang 4 tahun lalu saat dia baru saja berusia 20 tahun. Dia ingin mengeksplorasi, coba sesuatu yg baru, ambil tantangan. Dapatkah kalian bayangkan jika YUI tak pernah mengubah gaya musiknya walau sedikit sejak debutnya hingga sekarang? Mungkin aku akan mati kebosanan.

"Aku tinggalkan YUI, mungkin, Karena aku tak temukan gairahnya lagi ~kata seseorang~"

Bagaimana kalian bisa tahu dia tidak punya gairah dalam musik lagi? 'to Mother", "Shake My Heart", "It's My Life" dan kebanyakan lagu di HITS penuh dengan eksplorasi musik. Dia mencoba banyak instumen musik baru, dia mencoba genre musik lain, apa itu eksplorasi dan usaha tanpa hasrat?

"Musik adalah sesuatu yg mana aku takbisa hidup tanpanya" adalah sesuatu yg mana kubilang sebelum debutnya tapi masih mengenggam kebenaran kini. Walau jika aku tersesat, musik mengajariku banyak, dan menolongku. Aku pikir bahwa itulah apa yg bikinku tetap berlanjut, menuntunku ~YUI~"

"Sesuatu yg aku ingin pancarkan oleh laguku adalah untuk membuat orang bahagia dan memiliki semangat saat mendengarkan laguku (hotexpress 2011)"

"YUI Lama" ? "YUI Baru"?

Tak ada hal semacam itu. YUI masih YUI. Seorang gadis dengan impian besar, Seorang gadis dengan gairah musiknya, seorang gadis yg suka tantangan, alasan perubahan dia adalah bagian dari "berkembang" menjadi seorang musisi yg lebih baik, Aku yakin YUI tak ingin tinggal dalam saru posisi, dia pasti ingin mencoba sebuah hal baru untuk membuatnya menjadi musisi yg lebih baik. Mencoba, mencoba, tantangan! Setelah absen, ada perubahan besar, YUI lebih banyak tersenyum, dia tertawa banyak, dia menjadi seorang yg bahagia. Ya itulah perubahan besar, tidak lainnya, dia masih seorang gadis dengan gitarnya yg ingin membuat orang bahagia dengan lagu-lagunya.

YUI bukanlah seorang remaja lagi. YUI bukanlah gadis 18 tahun yg berjuang untuk mengejar impian lagi. YUI adalah seorang wanita dewasa 24 tahun sekarang. Penampilan dia berubah dibagian itu.

Secara pribadi, aku begitu bahagia bahwa YUI mencoba hal-hal baru dalam penampilannya, fashion. Dia sekarang seorang wanita dewasa yg cantik. Dia sekarang pribadi yg bahagia.

Kunyatakan ini sekali lagi:

"Aku ingin bisa menyemangati orang, taruh sebuah senyuman di wajah mereka dan juga membuat orang bilang "oh ini menarik". Aku ingin mengambil tantangan baru dan nikmati usia 20-an. Wawancara ROCKIN’ ON JAPAN 2007.05

Kupikir dia sudah lakukan. Dia membuatku tersenyum dan bilang "keren, menarik" saatku mendengarkan "Its My Life" atau "HELLO ~Paradise Kiss~" . Dan juga sisi-B nya yg baru, begitu indah dan memiliki ari yg mendalam. Bikin aku merinding setiap waktu aku mendengarkan mereka, "A Room", "Your Heaven", "YOU". Jadi, apa bedanya diantara YUI di dalam era "It's Happy Line-Summer Song" -nya dan akhirnya YUI membuat banyak penggemar bilang "Aku kecewa" atau " YUI Lama" dan "YUI Baru"?

Sejujurnya, aku tak bisa temukan perbedaannya.

Dia masih YUI. Seorang gadis yg suka tantangan, penuh gairah, mencintai musik, suka mencoba sesuatu yg baru, masih bikin lirik yg indah. OK, akhirnya musiknya berubah, tapi kubilang sebelumnya pada bagian tantangan itu. Dan sebagai diriku, perubahannya dalam musik membuat musiknya dan lagunya jadi lebih baik. Dia kini punya sebuah variasi lagu penuh warna.

Aku bilang sebelumnyakembali ke masa debutnya, dia ciptakan lagu-lagu dengan lirik penuh makna yg mendalam yg meminta arti dari kehidupan, pencarian jati diri, lagu yg mewakili perjuangan hidupnya saat dia mengejar impiannya. Kini, dia lebih baik dan kehidupan yg bahagia jadi dia ciptakan banyak lagu bahagia. Jadi bisa kubilang bahwa YUI yg lalu adalah sama dengan YUI yg sekarang, YUI yg kini sama dengan YUI yg dahulu. Dia terus berkreasi langsung kedepan, lirik yg baik dengan musik yg bagus yg mewakili perasaannya.

"Jadi tidaklah kehilangan hasratku, Mari Hidupkan Rock' n Roll ~> I'ts My Life"

Orang berubah menjadi seseorang yg lebih baik, begitu juga YUI. Aku percaya hasrat musiknya takkan pernah berubah. YUI bukanlah orang yg sempurna atau musisi yg sempurna. Tentu kritikan membuat seseorang lebih kuat, jadi aku percaya banyak kritikan yg YUI terima akhir-akhir ini, akan membuatnya semakin kuat dan lebih kuat.

YUI adalah YUI.:

Mari baca ini. Ini dari beberapa wawancara:

YUI: Tanpa kehilangan gayaku sendiri, Aku ingin melakukan "Sesuatu yg baik" mengambil hal-hal baru sedikit demi sedikit. Aku lebih suka dihargai dengan cara seperti itu: ""Ah, bagian ini membuat perasaan dalam lagu ini" saat mengadopsi gaya baru selangkah demi selangkah, bukan untuk mengejutkan semua orang dengan membuat perubahan mendadak hampir seluruhnya.

Dan akhirnya, langkah utamaku membuat lagu adalah "Coba apa saja". Contohnya, mencoba menulis sebuah lagu Punk atau sesuatu. Mendengarkan opini dari orang yg berbeda, tapi tanpa pernah kehilangan diriku dari pandangan. Kuharap aku maju kedepan selangkah demi selangkah dengan hati-hati.

Mengapa anda mempertimbangkan untuk "Coba apa saja"?

YUI: Aku telah hidup hingga 24 tahun, tapi hingga waktu 22, 23 tahun, ada hambatan yg berbeda (dalam kehidupan musik)... Yeah, beberapa hambatan masih didepan saya (sambil tertawa). Aku perpikir mengapa? Kupikir absenku dari aktivitas musik mengambil bagian besar dari alasan ini, mungkin. Aku ingat sukacita besar bisa bermain musik dengan banyak orang mendukung saya. Ah, Aku suka kata "Bahagia". JJadi aku menjadi berpikir keras bahwa aku ingin nikmati melakukan banyak hal...

YUI: Saat seseorang sedang mencoba sesuatu tanpa menyerah dan menyesal, wajah orang itu kelihatan bagus dan menjadi indah, bukankah begitu? Kupikir inilah Rock' n Roll: "Nikmati dan hidup saat ini".

Ya, Coba, coba, tantangan! YUI Lama? YUI baru?

YUI adalah YUI.

Tak ada apapun yg berubah

Akhirnya, Lagu bukanlah sekedar tentang musik atau melodi, tapi juga lirik adalah hal terpening dalam lagu yg hebat. Faktor-faktor ini yg membuatku jatuh cinta pada musik YUI.

"Walau jika aku diberitahu oleh komentar negatif dan tak adil, Aku tidak harus terlalu memperhatikannya, kan? Itu bukan pekerjaanku, ~ Love is All"

  

Nama asli YUI adalah Yoshioka YUI (walaupun YUI tidak mengakuinya) tapi foto sekolah YUI dulu tercantum namanya Yoshioka YUI.       

YUI hanya tinggal berdua dengan ibunya, ayahnya pergi meninggalkan mereka saat YUI masih berumur empat tahun, saat ditanya wartawan YUI berkata ayahnya sudah pergi (bukan berarti meninggal, mungkin dia sendiri sampai sekarang tidak tahu ayahnya di mana).

Sampai sekarang wajah ibu dan ayahnya YUI masih misterius,

YUI mendengar dari ibunya kalau ayahnya suka bernyanyi juga,
 
YUI hanya tamat SMP, dia berhenti sekolah dan memutuskan fokus di dunia musik.

Saat anak kecil ingin punya teman bermain dia akan meminta adik pada ibunya. Tapi YUI berbeda dia meminta kakak pada ibunya "aku tidak ingin adik, aku ingin seorang kakak"

YUI pernah kabur dari rumah, saat dia masih kecil dia mengambil permen dan kabur menggunakan sepeda roda tiga ke rumah neneknya,

Saat masih TK, gurunya berkata apa impianmu?, lalu anak-anak lain menjawab "aku ingin menjadi penjual bunga", "ingin membuka toko roti", "ingin menjadi dokter", sementara YUI menjawab "aku ingin menjadi paman takoyaki" (di Jepang yang menjual takoyaki biasanya pria). Lalu gurunya berkata "bagaimana bisa dia jadi paman sedangkan dia wanita.

Saat sekolah YUI suka kerajinan tangan, bahkan dia ikut klub merajut, tapi dia ceroboh dan suka meninggalkan segala sesuatu, seperti benang, dan sebagainya.

Saat masih kecil YUI tidak pernah liburan, "Aku mengerti ibuku sibuk bekerja dan tidak berani meminta di ajak pergi berlibur", saat musim panas YUI akan pergi ke pantai membantu orang kerja bakti membersihkan pantai lalu dia akan mendapat sebotol jus jeruk.

YUI suka menangkap serangga saat dia masih kecil, waktu itu umurnya baru sekitar 5 tahun, YUI membawa jaring serangga masuk ke dalam hutan dia melihat ada binatang seperti anjing kecil di tepi sungai.YUI langsung membawa pulang binatang itu dan menunjukkan pada ibunya, ibunya bilang itu bukan anjing tapi anak babi hutan, tapi YUI menangis ingin memeliharanya. Ibunya lalu bilang mungkin induk babi sedih dan mencari anaknya, lalu YUI akhirnya melepas anak babi itu kembali ke hutan. YUI berkata "aku rasa itu pengalaman yang berharga, mungkin tidak banyak anak seusiaku waktu itu yang bisa menangkap anak babi hutan.

Teman main YUI waktu kecil adalah anjing milik neneknya, namanya Gonta.

Hewan peliharaan YUI (tapi ini ditanya saat tahun 2007), "kura-kura; ikan emas, diberinama giant; suneo; nobita" (sambil membawa doraemon).

YUI mempunyai gerakan tangan khusus wu wang (anjing mengonggong), katanya juga ada versi wu nyan (kucing mengeong) dan wu wang nyan (anjing dan kucing di mix jadi satu).

YUI ini pecinta binatang, pernah juga pas syuting PV Tommorow’s way YUI menangkap seekor kucing,

YUI suka olahraga juga, saat SD dia suka bermain dodgeball, dan bulutangkis adalah olahraga favoritnya,

YUI bilang dia suka membuat asumsi yang salah, contohnya adalah saat dia sedang makan kubis, di dalam kubis ada benda yang mirip brokoli lalu dia beranggapan brokoli tumbuh di dalam kubis. "Tapi sekarang saat berpikir brokoli dan kubis adalah 2 hal yang berbeda, aku suka membuat asumsi yang salah seperti ini.

Rintangan yang ingin YUI coba adalah memasak,

Untuk menjaga kesehatannya yang YUI lakukan adalah berkumur dan mencuci tangan,

Takhayul di jepang yang YUI percayai adalah, dia selalu bermain gitar dari senar ke-6.

Saat membuat lagu dan liriknya belum jadi biasanya orang-orang menggunakan lalala atau nanana untuk mengganti lirik, tapi YUI menggunakan bahasa YUI go (Inggris asal-asalan ala YUI).

YUI sebenarnya pakai kacamata, jadi dia pakai lensa kontak,

YUI gak punya warna kesukaan khusus, tapi sepertinya dia lebih suka warna gelap dari pada warna cerah,

YUI bilang kelebihannya adalah dia tidak mempersalahkan hal-hal kecil tapi kekurangannya adalah kesabaran.

YUI cuma pake satu anting di telinga kanannya.YUI baru membuat lubang telinga saat dia sudah dewasa, saat telinga kanannya ditindik, YUI benar-benar merasa sakit dan menakutkan."Aku tidak berani menindik telingaku yang satunya.

Banyak penyanyi yang sebelum jadi penyanyi melakukan live street, tapi sepertinya cuma YUI yg sudah jadi penyanyi terkenal tapi masih melakukan live street.

Di jepang banyak artis yang bernama YUI , tapi YUI ini penulisannya harus huruf besar semua.

Bulan Maret 2004, YUI mengikuti audisi "SD Audition" yang diadakan Sony Music Japan. Dari 20 ribu peserta hanya 10 orang yang tersisa termasuk YUI,

Walau sudah dikontrak Sony tapi waktu itu Sony belum mengeluarkan single untuk YUI, jadinya YUI memilih merilis single indie "It’s Happy Line" yang hanya diproduksi 2000 keping.

Sebagian kaset "It’s Happy Line" YUI yang menjualnya sendiri, dia melakukan live street dari jalan ke jalan dan menawarkan kasetnya pada orang-orang.

Kaset It’s Happy Line harganya sangat mahal karena langka,

YUI pernah diwawancara bersama Avril Lavigne, di majalah What’s in tahun 2007.

YUI pernah dijuluki Avril Lavigne Jepang,

 Di lagu Oh My God terdengar sebuah siulan, dan itu benar-benar siulan YUI.

Saking cepatnya lagu "Again", YUI tergigit lidahnya sendiri saat rekaman.

Single YUI "Again" berhasil terjual 110.000 copy di minggu pertama,

YUI pernah main film (walaupun cuma sekali) judulnya "Taiyou no Uta", sebenarnya YUI main film juga terpaksa, tujuan sebenarnya adalah untuk memperkenalkan lagu-lagunya agar orang lebih mengenal dia, sekarang  YUI hanya fokus di musik,

YUI bisa main gitar listrik, akustik, bas, keyboard, piano dan drum.

YUI  pernah ditanya apakah musik datang kepadanya secara alami, atau dia harus mencari? (maksudnya proses dia menciptakan lagu) "musik bisa datang padaku dengan mudah, tapi aku juga punya waktu ketika aku harus mencari, kapanpun terjadi, aku bisa menikmati membuat lagu yang aku inginkan),

YUI bilang dia lebih suka menulis lagu sendirian daripada bekerja sama dengan orang lain,

YUI bilang dia suka melamun, saat diwawancara pernah dia melamun dan memperhatikan jam dinding.

Fans YUI Kikino membuat komik 4 panel yang menceritakan soal YUI , dan karakter YUI di sana di beri nama YUPI,

Asal mula YUPI adalah YUI sendiri yang menciptakan karakter itu, saat di YUI Radio, YUI  selalu iseng menyamar menjadi seorang wanita yang bernama YUPI. YUPI adalah gambaran karakter YUI  yang lebih ceria dan jahil,

Dulunya YUI pelit banget senyum pas di foto, pasang tampang jutek terus. Rupanya alasan YUI  takut pipinya tambah "chubby" saat tersenyum, sekarang YUI udah lebih kurusan dan dia lebih suka tersenyum.


Saat ini YUI / HANA sebenarnya merasa sedikit terganggu, karena dia sendiri ingin berbagi dengan semua orang, tapi itu sulit karena ia tampil di tempat-tempat kecil bersama seniman lain dan itu akan menyusahkan bagi pemilik tempat serta seniman yang lain. Jadi ia meminta kepada orang-orang untuk membantunya, mencoba untuk tidak membicarakan hal ini di internet lagi.

Coba bayangkan jika ini benar-benar penampilan untuk umum. 1000 fans mencoba untuk masuk ke tempat tersebut yang hanya bisa maksimal menampung 50 tamu. 

YUI lelah dari semua omong kosong info-info yang beredar. Dia juga telah mengatakan hal ini di acara Bokura no ongaku dan juga news zero. Dia ingin berhenti dari Sony, dan mulai dari Flower Flower secara rahasia.

Alasan :
Mereka (pihak Sony) tidak pernah mengijinkan YUI untuk membuat musik yang persis seperti yang diinginkan oleh YUI sendiri. Ketika Sony mengetahui hal tersebut, terjadi masalah. Pada akhirnya YUI dan Sony berkesepakatan. Mereka (pihak Sony) akan memberinya lebih banyak kebebasan berkreasi, tapi ia harus mengakhiri karirnya sebagai "YUI". Dengan melakukan hal ini, ia harus memberhentikan hubungan dengan "YUI Staff" secara keseluruhan, termasuk Honey Bee. 

Pada saat dia mengumumkan hiatus, dia sudah berhenti dari karir (resmi) nya dalam kegiatan musik beberapa waktu lalu. Setelah tur HCYL berakhir, tidak ada pengumuman atau release apapun selain album Fight (yang mungkin lagu tersebut sudah selesai bahkan sebelum tur dimulai), penampilan di TV maupun wawancara.

Dan sekarang, YUI / HANA menyanyikan lagu-lagu yang belum diketahui judulnya bagi orang-orang yang tidak kenal dia. Dengan tidak ada staf yang membantunya sekarang. Kita bisa mengatakan dia ingin memulai dirinya dari nol lagi.
 
 

Tours

  • Yui First Tour 2006 "7 Street": Live Life Love (March 21 – April 18, 2006)
  • Yui Second Tour 2007 "Spring & Jump": Can't Buy My Love (April 13 – June 1, 2007)
  • Yui Third Tour 2008 "Oui": I Loved Yesterday (May 5 – July 19, 2008)
  • Yui Fourth Tour 2010: Hotel Holidays in the Sun (September 12 – November 2, 2010)
  • Yui Fifth Tour 2011: "Cruising": How Crazy Your Love (November 11, 2011 – January 25, 2012)[39]

Single-day performances

  • Yui Live 2007 at Nippon Budokan (November 19, 2007)
  • Yui Live 2011: Hong Kong Hotel Holidays in the Sun (June 26, 2011)

Cover performances

  • YUI × Bianconero - Goodbye to You (Our Music, April 8, 2005)
  • YUI × Suga Shikao - Yozora no Mukou (Our Music, August 12, 2005)
  • YUI - M (Our Music, June 23, 2006)
  • YUI × Bianconero - Yasashisa ni Tsutsumareta Nara (Our Music, July 7, 2006)
  • YUI - Friends (Our Music, September 28, 2007)
  • YUI × Hideaki Tokunaga - Sotsugyou Shashin (Our Music, October 19, 2007)
  • YUI × BO GUMBO3 - Yume no Naka (Our Music, July 16, 2010)
  • YUI × Kazuyoshi Saito - Zutto Suki Datta (Our Music, November 4, 2011)
  • YUI - Tsubasa wo Kudasai (Music Lovers, April 2012)

0 komentar

Sharing is caring. Share this article now!

0 komentar:

Poskan Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan klik "Sitemap" dan daftarkan email anda di menu "Subscribe", Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik "SKIP AD" kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......