Download Games MMO RPG Ragnarok Valkyrie

Setelah sukses besar mengusung MMORPG di versi personal computer game terbaru ini Ragnarok Online hadir versi pocket di smartphone dengan OS Android dan iOS, .

Ragnarok Valkyrie

Lewat Ragnarok Valkyrie kamu dapat bernostalgia dengan game legendaris Ragnarok yang pernah sangat booming di Indonesia. Memang game versi mobile-nya tidak sama persis karena mempunyai presentasi dan sistem yang lebih sederhana, namun game gratis yang satu ini mampu membawa banyak kenangan dari game Ragnarok Online dulu.

Kamu bisa mengunduh Ragnarok Valkyrie secara gratis baik di App Store maupun di Google Play. IAP yang tersedia sangat banyak sekali jumlahnya seperti game MMORPG PC yang lain. Antara lain berupa tas penambah inventory, alat tempa, pet, buku double exp, random gift box, equip fashion, dll. Harga item-item IAP yang penting seperti tas inventory dan alat tempa dijual dengan harga yang menurut saya pas. Rinciannya adalah untuk tas inventory paling besar dihargai $1.99. Kemudian material tempa condensed elunium sebanyak 5 buah dihargai $1.49.

Minimum Specs For Android 
  • OS Version: Android 2.2 and up
  • Internet Connectivity
  • Size: 45MB free for the app
  • RAM: 384MB 
  • Processor: 800MHz

Minimum Specs for iOS
  • OS Version: iOS 4.03 and later
  • Internet Connectivity
  • Size: 45MB free for the app
  • Compatible with: iPhone, iPod touch, and iPad







Grafis di Ragnarok Valkyrie sangat-sangat mirip dengan Ragnarok Online original. Meski begitu, detilnya kurang bagus karena setiap objek tampak lebih kotak-kotak, kasar, dan jaggies. Begitu pula animasi gerakan karakter dan pergeseran map, kedua hal tersebut terasa tidak sehalus versi originalnya namun masih dapat ditolerir karena saya masih dapat menikmatinya.

Sound effect dan BGM yang digunakan sama persis dengan versi originalnya. Kesamaan tersebut tentu dapat membangkitkan memori-memori kamu ketika dulu pertama kali bermain RO dan seperti yang kita tahu bahwa kualitas sound di RO digarap dengan sangat baik.

Silahkan Download games terbaru ini di : 



0 komentar:

Posting Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan ke SITEMAP dan daftarkan email anda untuk mengetahui hal baru di sini melaui menu SUBSCRIBE VIA EMAIL, Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik SKIP AD; kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......