Translate

Cara Melihat Rekaman DVR AVTech dengan VideoViewer

Digital Video Recording merk AVTech dewasa ini semakin menurun kualitas hardwarenya dengan banyaknya kompetitor dengan fasilitas cctv online yang sama dan harga yang lebih ringan, tetapi beberapa customer yang telah lama memakai masih banyak yang belum tahu bagaimana cara melihat hasil rekaman dengan aplikasi bawaan.

Aplikasi bawaan AVTech di bagi menjadi 2, Versi Desktop dan Versi Mobile, untuk Versi Mobile yang sering banyak orang kenal yaitu "EagleEyes" sedangkan untuk desktop sering di sebut "VideoViewer" untuk melihat hasil rekaman hanya dapat dilakukkan dengan aplikasi desktop PC.

Untuk memulai melihat rekaman dengan aplikasi desktop silahkan login dulu ke DVR anda,



Lalu klik tombol "Play" atau "E",


Akan muncul tampilan Event Playback,


Tentukan tanggal dan jam kejadian dan akan muncul tanda play

Untuk Backupnya.

Setelah muncul silakan anda backup dengan menu Screenshot atau Backup file sebelum mengakhiri aplikasi anda harus STOP (ikon kubus) dahulu playbacknya lalu disconnect dvrnya, jika anda tidak melakukan stop besar kemungkinan akan terjadi crash aplikasi jika anda login ke dvr ke dua kalinya.


Semoga Bermanfaat... 0 komentar

Sharing is caring. Share this article now!

0 komentar:

Poskan Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan klik "Sitemap" dan daftarkan email anda di menu "Subscribe", Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik "SKIP AD" kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......