Translate

"Saving your ID and Password With Password Vault S10"

S10 Password Vault adalah manajer kata pengaman yang dapat di gunakan untuk menyimpan informasi username dan password dengan aman. Dengan menggunakan software gratis ini Anda tidak perlu lagi mengingat semua username dan password untuk banyak akun web yang Anda miliki, misalnya akun email yahoo, gmail, facebook, friendster, blog, dan sebagainya.

Tampilan dari freeware ini cukup simpel, setidaknya jika dibandingkan dengan Password Container.

Sebelum menggunakan S10 Password Vault ini pertama-tama Anda harus membuat master password terlebih dahulu.

Secara default akun pada S10 Password Vault terdiri dari beberapa kategori, yaitu Banking, Email, Shopping, Travel, Websites, dan Work. Untuk menambah kategori baru, Anda bisa melakukannya dengan mengklik kanan dan pilih menu New Folder.

Untuk membuat akun baru, pertama pilih kategori akun. Setelah itu klik kanan dan pilih menu New Account.

Salah satu fitur yang cukup menarik dari S10 Password Vault adalah Auto-type commands. Dengan fitur tersebut S10 Password Vault akan menuliskan username dan password secara otomatis pada situs yang sedang Anda kunjungi. Untuk mengaktifkan Auto-type commands Anda bisa menekan tombol Ctrl + Alt + L.

Jika Anda tertarik untuk mencoba S10 Password Vault , Anda bisa download di http://www.s10soft.com

0 komentar

Sharing is caring. Share this article now!

0 komentar:

Poskan Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan klik "Sitemap" dan daftarkan email anda di menu "Subscribe", Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik "SKIP AD" kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......