Translate

Bagaimana Cara Memasang Password di Foder Komputer(Khusus Windows XP)


mungkin anda adalah seorang pengguna satu komputer untuk beberapa orang sekaligus ketika di rumah atau di kantor. Jika tidak ingin data-data di folder dilihat orang lain, Anda bisa memasang password untuk folder Anda. Tapi tips ini hanya berlaku di komputer dengan sistem operasi Windows XP.

Pertama, klik kanan di folder yang ingin Anda proteksi. Lalu pilih “Properties”. Klik pada bagian kolom “Sharing”. Pada bagian bawah jendela, Anda akan menemukan petunjuk “make this folder private.” Centangkan kotak di petunjuk itu, lalu klik “Apply”.

Setelah itu akan muncul permintaan untuk membuat password, klik “Yes”. Isi password lalu konfirmasi ulang, dan klik “Create Password”. Setelah itu tutup jendela password dan klik “OK” di kotak “Properties”. Perlu diingat, setelah itu, Anda harus selalu log in untuk masuk ke komputer.

0 komentar

Sharing is caring. Share this article now!

0 komentar:

Poskan Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan klik "Sitemap" dan daftarkan email anda di menu "Subscribe", Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik "SKIP AD" kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......