Translate




Anda pengguna laptop Acer Aspire? Ada kabar kurang menyenangkan dari produsen laptop kenamaan tersebut. Siapa tau saja, Anda juga mengalami keluhan yang sama dan tak tau apakah kesalahan tersebut adalah karena penggunaan Anda atau memang berasal dari kurang baiknya hasil produk tersebut. Untuk lebih lanjut silahkan simak info berikut.


Laptop keluaran Acer dengan model Aspire yang mana diproduksi sebelum tanggal 15 September 2009 tahun ini mengalami kelebihan panas atau istilahnya overheat, dimana ketika si pengguna menggunakan laptop, terjadi panas yang berlebih pada kabel mikrofon setelah pengguna menggunakannya berkali-kali dan terlalu banyak digunakan.
Tipe laptop Aspire yang bermasalah tersebut termasuk di dalamnya AS3410, AS3810T, AS3810TG, AS3810TZ serta AS3810TZG.

Jika Anda mengalami keluhan yang sama, silahkan coba menghubungi kantor pusat Acer segera agar mendapatkan penanganan yang lebih baik sehingga nantinya Anda tak perlu mengeluarkan dana terlalu besar karena laptop sudah terlalu rusak karenanya. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan informasi dari halaman website Acer berikut :


http://customercare.acer-euro.com/customercare/AcerUpdate.aspx?CID=SG&LID=ENG&IType=JM31
Categories: Komputer Tags: acer, AS3410, AS3810T, AS3810TG, AS3810TZ serta AS3810TZG, aspire, laptop, Notebook, overheat, recall 0 komentar

Sharing is caring. Share this article now!

0 komentar:

Poskan Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan klik "Sitemap" dan daftarkan email anda di menu "Subscribe", Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik "SKIP AD" kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......