Translate

Bagaimana kita mengetahui WEB 2.0

Setiap orang sekarang berbicara tentang Web 2.0, itu adalah ledakan besar berikutnya dalam industri TI. Tetapi sebagian besar orang hanya memiliki sedikit gagasan tentang apa Web 2.0 adalah semua tentang. Mereka berpikir Web 2.0 sebagai sebuah agregasi situs web dan aplikasi berbasis web mewah. Apa yang tidak mereka lihat adalah perubahan atas sebuah lambang yang Web 2.0 membawa dan pertumbuhan teknologi modern di bawah atap.

Jika Anda bertanya kepada 10 individu dalam industri TI untuk mendefinisikan Web 2.0, maka kemungkinan besar Anda akan dikenakan 10 jawaban berbeda. Hal ini menunjukkan salah satu masalah utama, sementara mendiskusikan bahwa Web 2.0 adalah standar tidak tetap atau produk tetapi sudut pandang dari seorang individu dipengaruhi oleh persepsi. Untuk para pengguna dan jurnalis di luar industri IT, Web 2.0 adalah aplikasi hitungan, situs web dan interface - Google, Flickr.com atau bahkan eBay. Dari seorang pengembang sudut pandang, itu adalah sekumpulan API, format dan kode.

Banyak orang menggunakan istilah Web 2.0 untuk menggambarkan:
• sebuah revitalisasi dalam sistem ekonomi web
• lantai baru untuk pemrosesan interaktif teknis antara website dan layanan
• atau fenomena sosial disimpulkan dari bermodel baru komunitas online dan jaringan sosial

Web 2.0 merupakan istilah yang luas yang mungkin ingin berbeda dengan orang yang berbeda, tetapi ada dua gagasan besar di belakangnya. Yang pertama adalah kepercayaan mengeksekusi aplikasi perangkat lunak di Web itu sendiri bukan pada desktop, seperti yang telah kita sejak awal PC. Ini adalah cara baru perhitungan Web, bukan sebagai kumpulan situs yang dikehendaki, tetapi sebagai satu set referensi, baik data dan fungsi, yang dapat semua akan threaded bersama untuk membentuk aplikasi yang kami butuhkan.
Kedua ide yang sangat besar adalah bahwa keterlibatan, individu membuat aplikasi Web ini lebih utile bahkan ketika mereka bekerja dengan mereka. Yang biasanya berarti menanamkan pengetahuan mereka sendiri, dengan berbagi beberapa data mereka memodifikasi melalui aplikasi ini.

Web 2.0 biasanya mencakup satu atau lebih dari komponen-komponen ini:

• Aplikasi Web Kaya di semua probabilitas yang dibangun dengan teknologi AJAX. Terlepas dari kenyataan bahwa Web 2.0 tidak hanya untuk situs web atau aplikasi umum, terdapat pergeseran besar untuk membuat aplikasi perusahaan internal web ujung depan untuk mencapai kemerdekaan platform dan membuatnya lebih nyaman untuk mendistribusikan, menangani aplikasi bisnis dan akses.

• SOA, Service Oriented Architecture: SOA berarti bahwa sebuah website atau aplikasi web pameran fungsi melalui layanan yang paling umum di dunia kita yang disebut layanan Web. Hal ini membuat layanan daur ulang dan desain aplikasi baru, yang disebut mash up, sangat mudah.

• Sosial Web elemen: Hampir semua aplikasi Web 2.0 kolaboratif dan memperluas fungsi sosial yang memungkinkan pengguna untuk melakukan sendiri dan menghasilkan konten baru. Pengguna mengambil bagian dalam pembentukan konten, baik secara aktif atau pasif.

Web 2.0 adalah nama yang diberikan kepada akumulasi tren yang sedang mengubah cara kita semua bekerja dengan Web, apakah sebagai konsumen, wartawan, pengembang perangkat lunak atau pemilik bisnis. Tren, bukan teknologi mendefinisikan Web 2.0.

Disebabkan oleh masyarakat mengembangkan Web terkait orang, penyebaran akses broadband, protokol umum, dan yang paling penting, pengalaman kami dengan generasi pertama dari teknologi Web, kita telah memperoleh hal-hal baru di Web dapat dilakukan, dan hal-hal baru yang diambil bersama-sama , mendefinisikan Web 2.0. 0 komentar

Sharing is caring. Share this article now!

0 komentar:

Poskan Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan klik "Sitemap" dan daftarkan email anda di menu "Subscribe", Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik "SKIP AD" kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......