Translate

Persyaratan Umum Pemegang Account Paypal dan Cara Verifikasi

Mungkin artikel ini tidak berhubungan sekali dengan teknik atau permasalahan mengenai software maupun hardware computer namun dalam beberapa hal artikel ini sangat penting bagi pengguna computer terutama bagi mereka yang ingin terjun di dalam pemasaran online atau yang sering kita sebut bisnis online karena paypal sebagai alat tukar penganti check atau uang dalam dunia maya ini,
semoga berguna......


Persyaratan Umum

Pemegang account Paypal harus
berusia minimal 18 tahun atau lebih dan mempunyai :

  • Alamat email, sebagai username account Paypal Anda.
  • Kartu kredit, pengguna Paypal Indonesia saat ini baru dapat menggunakan kartu kredit untuk melakukan verifikasi dan melakukan tarik uang dari PayPal.
  • Kartu debit, namun sayangnya kartu debit terbitan Bank Indonesia belum bisa digunakan.
  • Rekening bank, namun sayangnya rekening bank Indonesia belum bisa digunakan sehingga rekening bank yang dimaksud adalah rekening bank di USA.

Langkah-langkah Pendaftaran PayPal

Silakan datang ke www.paypal.com, lalu pilih halaman untuk mendaftar. dari link bertuliskan signup/register. Anda akan menuju ke halaman seperti di bawah ini :

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Silakan tekan pada link “Sign Up Today!”. Anda akan menuju ke halaman untuk memilih jenis akun PayPal Anda. Silakan pilih Negara Indonesia karena Anda bertempat tinggal di Indonesia.

Setelah menekan tombol “Continue” anda akan diminta mengisi form biodata. Silakan isi dengan biodata yang benar dan sesuai data yang Ada. Jangan dimanipulasi :-D

Isi data dengan komplit, lalu tekan “sign up”. Setelah menekan tekan tombol “Sign up” dan PayPal akan meminta Anda untuk memasukkan kartu kredit atau kartu debit Anda.

Jika Anda tidak memiliki kartu kredit atau berencana untuk memasukkan informasi tersebut di kemudian hari, silakan tekan tombol “cancel” dan Anda akan masuk ke halaman yang menyatakan bahwa akun PayPal Anda sudah berhasil dibuat.

Nah sekarang cek email Anda, karena PayPal akan mengirimkan email untuk konfirmasi pengaktifan akun PayPal Anda. Silakan ikutin link yang diberikan oleh PayPal untuk mengaktifkan account PayPal Anda.

Kemudian

Langkah Verifikasi Paypal:
#1. Login Paypal anda
#2. klik “Add Credit Card”
#3. Isi dengan data vcc saya diatas
#4. Isi “nama dan alamat” sesuai data asli anda di paypal
#5. Tekan Tombol “Add Card”
#6. Tekan Tombol “Save and Continue” —> bagian paling penting!!!
#7. ingat
paypal code anda : 02xx
-klik continue
- kemudian klik
- Confirm my debit or credit card – Enter the 4-digit PayPal code from your card statement to get Verified and lift your limits.
- masukkan paypal code nya
- kemudian tekan SUBMIT
- tekan ok
- lihat status anda ?
- dah, tulisannya verified dan selamat paypal anda sudah verified

#8. simpan semua data VCC diatas ke “Notepad”,karena berguna jika suatu saat paypal meminta full card number!!
Pastikan anda sudah melakukan langkah ke-6!!!

1 komentar

Sharing is caring. Share this article now!

1 komentar:

Poskan Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan klik "Sitemap" dan daftarkan email anda di menu "Subscribe", Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik "SKIP AD" kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......