Download WiFi Guard

Download WiFi Guard ( 1.5 MB).

Saat ini kebanyakan penggunaan internet di rumah, kantor atau tempat lain menggunakan koneksi WiFi. Meskipun koneksi WiFi saat ini relatif aman, tetapi ada baiknya memantau siapa saja yang terkoneksi ke koneksi WiFi kita, dan ada peringatan jika ada pengguna baru yang terkoneksi.


WiFi Guard merupakan salah satu aplikasi gratis (freeware) yang mempunyai fitur tersebut. Dengan aplikasi ini, kita bisa melakukan scan koneksi WiFi kita dan menampilkan alamat IP mana saja yang terkoneksi. Selain itu bisa kita set untuk otomatis melakukan scan dan memberikan peringatan ketika ada perangkat yang tersambung.


Aplikasi ini cukup mudah penggunaannya, ketika pertama kali dijalankan, kita tinggal memilih Network Adapter (perangkat WiFi) yang kita gunakan. Setelah itu, kita tinggal klik tombol scan dan akan ditampilkan alamat IP mana saja yang tersembung.

Pengaturan interval scan bisa diset melalui menu Setting. Bagusnya, program ini tersedia untuk Windows 2000 dan diatasnya (baik portable maupun installer), Mac OS 10.4 dan setelahnya serta Linux dengan GTK+ 2.8 dan setelahnya. Tersedia baik 32bit maupun 64bit.

Jika koneksi WiFi kita ingin kita amankan, pastikan menggunakan password untuk proteksi aksesnya (sebaiknya . menggunakan WPA atau WPA2, karena WEP lebih rentan dan mudah di hack). Tetapi jika sudah di beri password dan ternyata ada perangkat baru yang terkoneksi melalui Wifi Guard, bisa jadi password WiFi sudah di hack, dan sebaiknya diganti dengan password baru yang lebih aman.

 

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan ke SITEMAP dan daftarkan email anda untuk mengetahui hal baru di sini melaui menu SUBSCRIBE VIA EMAIL, Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik SKIP AD; kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......