Download Simple Port Forwarding

Ada beberapa teman kesulitan menghubungkan DVR CCTV dengan Router karena settingan router yang rumit berikut ini adalah software pembantu user agar mudah mensetting DVR sehingga CCTV Online yang biasanya dilakukan di Halaman Web Internet Explorer atau Mozilla Firefox diganti dengan tampilan menu yang lebih mudah di pahami.


Simple Port Forwarding bekerja dengan Halaman Web, bukan langsung dengan router Anda. Sehingga program aman untuk digunakan. Yang tidak berbeda daripada menggunakan Firefox, IE atau browser lainnya ke port forwarding pengaturan sendiri.
Program ini bekerja dengan mengotomatisasi proses untuk Anda. Jadi apakah Anda tidak mengerti bagaimana untuk meneruskan port, atau Anda hanya mencari cara yang lebih mudah untuk meneruskan port maka program ini adalah untuk Anda.
Port forwarding yang dibuat sederhana.

Antarmuka utama dari program ini adalah kecil dan bersih. Memberikan pilihan melihat apa yang akan diteruskan ke router dan berapa entri dan port yang akan digunakan dalam proses. Anda memiliki kemampuan untuk menyimpan daftar Anda dan mengirimkannya ke pengguna lain dari program. Sebuah contoh akan, katakanlah Anda memiliki anggota keluarga yang tinggal jauh dari Anda dan tidak benar-benar memahami port forwarding, jadi bukannya menghabiskan banyak waktu melalui telepon berjalan mereka melalui itu Anda hanya dapat memiliki mereka menggunakan program dan telah mereka memuat daftar dan memperbarui router mereka, maka Anda semua dilakukan. Sekarang itu menghemat waktu.

Program ini memiliki database besar port dikenal selama lebih dari 700 + permainan dan program, sehingga menemukan port yang Anda butuhkan dibuat sedikit lebih mudah.
Program ini juga akan mengingat aplikasi kustom Anda masukkan ke dalam, sehingga Anda tidak harus masuk kembali mereka. Program ini mengingat IP terakhir alamat yang Anda gunakan untuk maju ke, ini membantu tidak harus mengaturnya setiap kali Anda memuat port baru!

Program ini memiliki banyak utilitas tambahan, seperti alat untuk mengatur IP Anda untuk statis atau kembali ke DHCP. Ketika pelabuhan meneruskan depan router ke alamat IP. Ketika DHCP diaktifkan alamat IP Anda dapat mengubah dan dengan demikian melanggar port forwarding. Dengan pengaturan IP Anda untuk static itu tidak pernah berubah. Saya menambahkan alat ini untuk membuat pengaturan IP statis semudah mungkin bagi orang-orang bukan secara manual melakukannya di sana sistem (yang jika seseorang belum pernah melakukannya sebelumnya dapat sedikit menakutkan). Program ini juga membuat menambahkan port ke windows firewall semudah beberapa klik! Setelah Anda memiliki port Anda diteruskan maka Anda dapat menguji untuk melihat apakah mereka dapat diakses langsung dari dalam program dengan menggunakan dibangun di pelabuhan tester.

Semoga Artikel Download Simple Port Forwarding Bermanfaat ^___^

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan ke SITEMAP dan daftarkan email anda untuk mengetahui hal baru di sini melaui menu SUBSCRIBE VIA EMAIL, Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik SKIP AD; kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......