Translate

Update Kasperskay


Saya sudah posting Program Anti Virus Kaspersky 2009, sekarang saya akan posting file update offline dan tutorial untuk update Kaspersky Anti Virus secara offline. Ini untuk memudahkan proses update, karena jika kita pertama kali melakukan update secara online akan memakan waktu yang sangat lama. Nah kalau kita download file update-a dengan menggunakan IDM akan menghemat waktu dan mempercepat proses. Apalagi jika kita belum mempunyai koneksi internet di rumah kita.

Apalagi sekarang kaspersky sebagai produsennya tidak lagi meyediakan file update di situs resmi mereka. Jadi kita tidak bisa lagi mendownloadnya. Mereka hanya menyediakan file update untuk Kaspersky versi 6 dan 7. Disini saya akan memberikan file update Untuk Kaspersky 8 (2009) untuk bulan Oktober ini. jadi nanti ketika kita melakukan update secara online tidak akan memakan waktu lama lagi, hanya beberapa menit saja.

Dan dengan tutorial dibawah ini. Maka anda bisa menyimpan file update database yang terbaru, lalu nantinya anda dapat menggunakannya untuk di update ke komputer2 lainnya. Jadi kita hanya perlu melakukan update secara online hanya pada satu komputer/laptop saja.

Untuk cara dan tutorial bagaimana cara melakukan update kaspersky 2009 8.0.0.454 ikuti dibawah ini ;

  • Download file update kaspersky 2009 yang sudah saya sediakan dibawah nanti (Update_distribution.zip)
  • Kemudian ekstrak file tersebut
  • Buka Program Kaspersky Anti Virus anda »» pilih pada menu setting seperti gambar dibawah ini ;


  • Lalu pada side navigation panel, plih update »» setting . seperti gambar dibawah ini ;
  • Kemudian pada update setting ini, plih add untuk memasukkan database update yang sudah anda download. Browse dan cari root folder/folder utama (Update_distribution) dimana file update yang sudah didownload tadi berada. Kemudian ok.
  • Sekarang pada advance setting sudah terdapat list baru. Tandai list yang baru tersebut. Dan hilangkan tanda centang pada “Kasperskay Lab’s Update Servers“. Ini untuk update secara offline. Nanti jika anda ingin melakukan update secara online maka lakukan sebaliknya, yaitu tanda pada Kasperskay Lab’s Update Servers dan hilangkan tanda pada list satu lagi yg dari local folder . Perhatikan gambar dibawah ini ;
  • Jangan lupa pada pilihan menu additional ditandai dan centang pada »» after update »» copy updates to folder. Pilihan ini gunanya adalah anda dapat men copy database update yang terbaru ketika anda mengupdate kaspersky secara online. (baca pada paragraf ke tiga (3) pada tulisan saya diatas.

Untuk Windows XP : default folder is \Documents and Settings\All Users\Application Data\Kaspersky Lab\AVP8\Update distribution
Untuk Windows Vista : default folder is \ProgramData\Kaspersky Lab\AVP8\Update distribution

Pada settingan OS kita biasanya folder/file tersebut “hidden”. Jadi jika anda ingin men copy nya click My Computer > in the Tools menu select Folder Options > go to the View folder > in the list check Show hidden files and folders.

  • Lalu »» ok »» apply »» ok
  • Kemudian pada tampilan utama Kaspersky, klik dan pilih start update. Tunggu sampai proses selesai. Dan jangan lupa restart kembali Komputer anda
0 komentar

Sharing is caring. Share this article now!

0 komentar:

Poskan Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan klik "Sitemap" dan daftarkan email anda di menu "Subscribe", Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik "SKIP AD" kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......